Teknologi

Nubia Z60 Ultra Siap Debut di dalam Pasar Global, Pakai Kamera Bawah Layar

Satelitemx.net – Nubia mengonfirmasi bahwa merek akan segera mengenalkan HP premium anyar sebentar lagi. Gadget bernama Nubia Z60 Ultra siap debut ke umum dengan fasilitas gahar di area kelasnya.

HP Nubia Z60 Ultra akan menyebabkan layar lapang serta imersif mengingat ponsel mengemas kamera bawah layar (Under Display Camera). Berdasarkan laman resmi perusahaan, smartphone premium ini meluncur di tempat pangsa internasional pada 19 Desember 2023.

Selain kamera tersembunyi pada bawah layar, yang tersebut menciptakan perangkat mendatang ini istimewa adalah desainnya. Belakangan ini, ponsel pintar kelas cuma terpaku pada desain simpel yang digunakan cenderung ‘aman’.

Namun flagship Z60 Ultra menonjol dengan pengaturan kamera unik yang mana memamerkan setiap lensa secara terpisah. Desain seperti ini cukup ‘berani’ mengingat tak berbagai kompetitor yang mana melakukannya. Organisasi juga sudah memberi teaser terkait desain Starry Night Collector’s Edition melalui poster resmi.

Prediksi Spesifikasi Nubia Z60 Ultra

Nubia Z60 Ultra diprediksi mengusung layar OLED 6,8 inci dengan resolusi 1.5K dan juga refresh rate 120 Hz. Apa yang dimaksud menciptakan layarnya menarik adalah bukan adanya punch-hole.

Teaser Nubia Z60 Ultra. (Nubia)
Teaser Nubia Z60 Ultra. (Nubia)

Ini memverifikasi pengalaman layar penuh yang sesungguhnya melalui integrasi solusi kamera bawah layar generasi kelima dari perusahaan. Ponsel flagship ini akan mengemas elemen penyimpan daya 6.000 mAh kemudian menggalang fast charging 80 W. Soal dapur pacu, HP premium yang disebutkan mengandalkan Snapdragon 8 Gen 3.

Dilansir dari Gizmochina, perangkat kemungkinan hadir dengan RAM LPDDR5x hingga 16 GB serta penyimpanan UFS 4.0 hingga 1 TB.

Sistem operasi yang digunakan diharapkan adalah Android 14 berbasis MyOS. Teaser terbaru sudah pernah mengonfirmasi peringkat IP68 perangkat, yang menandakan kemampuan tahan debu juga tahan air.

Baca Juga:  5 HP Xiaomi Pertama yang tersebut Terima Pembaruan HyperOS Global, Ada Punyamu?

Nubia Z60 Ultra menyebabkan tiga kamera belakang berkonfigurasi 50 MP (OIS) + 50 MP (ultrawide) + juga OmniVision OV64B 64 MP (periskop). Perusahaan menempatkan sensor selfie 16 MP pada kamera bawah layarnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button