Lifestyle

NewJeans Raih Penghargaan iHeartRadio Music Awards 2024, Jadi Artis Pendatang Baru Terbaik K-Pop

Satelitemx.net – JAKARTA – NewJeans menambah daftar penghargaan mereka di area kancah internasional. Kali ini member selama Korea Selatan itu meraih penghargaan Artis Pendatang Baru Terbaik Kpop atau K-Pop Best New Artist pada event iHeartRadio Music Awards 2024.

Pada acara yang tersebut diselenggarakan dalam Los Angeles, Amerika Serikat, iHeartRadio Music Awards, yang mana diselenggarakan oleh penyiar radio online terkenal jika Amerika ini sudah memberikan penghargaan melawan pencapaian luar biasa pada bidang musik sejak 2014 kemudian nama NewJeans pun akhirnya tercatat.

Dikutip Allkpop, pada arahan video yang digunakan menyentuh hati, NewJeans mengungkapkan rasa terima kasih mereka itu berhadapan dengan penghargaan yang digunakan diterimanya itu.

Para membernya menghubungkan kesuksesan merekan dengan dukungan yang tak tergoyahkan dari para penggemar atau dikenal sebagai Bunnies.

“Berkat dukungan dari Bunnies, kami mendapatkan kekuatan untuk bekerja keras setiap hari. Kami dengan tulus berterima kasih terhadap semua orang yang mana membantu kami selama ini,” tutur NewJeans.

Kemenangan baru-baru ini menambah rekam jejak NewJeans yang luar biasa di area kancah musik Amerika. Tahun lalu, mereka itu menghasilkan sejarah dengan meraih penghargaan ‘Top Global K-pop Artist’ dalam ‘Billboard Music Awards (BBMAs),’ disertai dengan kemenangan terobosan merekan di area ‘Billboard Women in Music Awards,’ di tempat mana merek menjadi K-pop pertama. -Grup pop yang tersebut menerima ‘Group of the Year Award’ yang tersebut didambakan, menguatkan status dia sebagai ikon global.

NewJeans namapkanya akan menambah lagi prestasi di area masa depan, di area mana NewJeans berrencana untuk merilis single ganda di dalam Korea juga Jepang, masing-masing pada 24 Mei juga 21 Juni 2024.

Baca Juga:  Be Hati Pentaskan Tarian Tradisional hingga K-Pop

Para penggemar dapat menantikan pengalaman tak terlupakan pada fanmeeting mendatang ‘Bunnies Camp 2024 Tokyo Dome,’ yang dijadwalkan berlangsung pada Tokyo Dome dalam Negeri Matahari Terbit pada 26 hingga 27 Juni, menampilkan 24 lagu, termasuk empat rilisan baru.

Related Articles

Back to top button