Olahraga

Nah Lo! Mike Tyson Ngamuk Diberitakan Ganti Kelamin

Satelitemx.net – Mike Tyson tak dapat menutupi kemarahannya ketika mengetahui pemberitaan media yang tersebut menimbulkan laporan bahwa dirinya sudah pernah mengganti kelamin menjadi seseorang perempuan. Dengan nada yang tersebut agak keras, Si Pangkal Leher Beton itu menyampaikan kabar itu tak benar.

Produk jurnalistik merupakan kegiatan yang mana berhubungan dengan pencatatan secara aktual dan juga berdasarkan fakta yang dimaksud dikumpulkan. Hasil kegiatan itu nantinya dituangkan pada barang jurnalistik, untuk kemudian disampaikan untuk khalayak luas.

Tapi entah mengapa masih ada semata situs berita yang digunakan ingin mengambil keuntungan dari kehebohan yang mana sedang terjadi. Seperti yang dimaksud dialami Tyson ketika dikabarkan mengganti kelamin.

Dikutip dari DailyStar, Hari Sabtu (16/3/2024), situs berita spoof NewsBiscuit mengklaim Tyson telah terjadi menjalani operasi selama 16 jam serta mengganti namanya menjadi Michelle. Dalam laporan itu juga mengumumkan jikalau ia ingin dikenal sebagai ‘Iron Maiden’ daripada ‘Iron Mike’.

Namun, pasca diberitahu tentang laporan bahwa ia telah lama menjadi manusia wanita, Tyson dengan keras membantah klaim tersebut. Ditegaskannya, hingga pada waktu ini beliau masih orang laki-laki.

“Saya masih individu laki-laki juga saya selalu berhubungan sepenuhnya dengan maskulinitas saya kemudian tidaklah memiliki niat untuk menjadi individu wanita. Klaim yang disebutkan tiada belaka tidaklah benar namun juga sangat bodoh,” tegas Mike Tyson.

“Saya hadir di pertarungan Pacquiao-Marquez pada hari Hari Sabtu serta orang yang berakal sehat akan mengungkapkan bahwa saya terlihat seperti laki-laki.”

Media yang dimaksud nampaknya ingin mencari popularitas dari Mike Tyson. Maklum saja, legenda tinju kelas berat itu pada waktu ini dikabarkan sedang mempersiapkan pertarungan melawan Jake Paul di tempat Dallas, tahun ini.

Baca Juga:  Prestasi Rahmat Erwin Abdullah, Rumor Lifter Jagoan Indonesia Mundur Jadi Atlet Sulsel

Related Articles

Back to top button