Nasional

Mulai Genit Sampai Bilang Siap Lawan RK di dalam pemilihan gubernur DKI, Pengamat Sebut Sahroni Lagi Cek Ombak

Satelitemx.net – Politisi Partai NasDem Ahmad Sahroni belakangan menuai sorotan lantaran turut memanaskan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta. Melalui media sosialnya, Sahroni bahkan mengomentari juga menyatakan siap melawan salah satu kandidat, yakni politisi Golkar Ridwan Kamil.

Terkait itu, Pengamat Politik Citra Institute, Yusak Farhan, menilai Sahroni mulai serius ingin progresif di pemilihan gubernur DKI. Selanjutnya Crazy Rich Tanjung Priok itu juga masih menanti arahan dari partainya.

“Ya kalau telah mulai agresif berbagai ruang masyarakat ya berarti itu menjadi indikator keseriusan, kan. Tinggal partainya apakah partainya menyokong atau tidak,” ujar Yusak untuk wartawan, Selasa (28/2/2024).

Tindakan Sahroni yang dimaksud belakangan berbalas komentar di tempat media sosial dengan Ridwan Kamil juga disebutnya sebagai upaya cek ombak alias mengamati antusias warga jikalau dirinya maju di pemilihan gubernur DKI.

“Meskipun belum waktunya kampanye ya kasarnya sekarang Sahroni mulai genit mencuri perhatian. Bukan hanyak perhatian parpolnya tapi juga perhatian pemilih pada DKI Jakarta,” ucapnya.

Selain itu, anggota DPR RI ini disebut juga telah mulai melakukan pergerakan awal demi memanfaatkan waktu. Sebab, jikalau menanti masa kampanye terlalu singkat untuk bisa saja mengenalkan ke masyarakat.

“Kenapa harus sekarang dikarenakan kalau ngandalin waktu kampanye nanti Agustus sampai dengan mendekati pemungutan kata-kata kan singkat waktunya,” pungkasnya.

Baca Juga:  Sahroni Akui NasDem Terima Uang dari SYL Rp40 Juta

Related Articles

Back to top button