Bisnis

Mudah Banget! Begini Cara Mengajukan Kartu Kredit Online lewat MotionBank

Satelitemx.net – JAKARTA – Kemudahan kegiatan di dalam era digital memang sebenarnya terbilang impresif, khususnya pada aspek layanan perbankan. Hampir setiap keperluan proses keuangan lalu administratif yang tersebut sebelumnya wajib dilaksanakan secara fisik, pada masa kini dapat diadakan secara online kapan semata kemudian dalam mana saja. Salah satu contoh pengembangan layanan digital yang mana patut diacungi jempol adalah MotionBank, perangkat lunak layanan perbankan digital persembahan dari MNC Bank.

Salah satu layanan layanan yang dimaksud diunggulkan MotionBank adalah kemampuannya untuk melakukan pengajuan kartu kredit online. Langkah-langkahnya pun cukup mudah :
1. Pertama, kamu harus jadi pelanggan MNC Bank dulu ya. Tapi tenang aja, cukup rebahan pada rumah, download program MotionBank dan juga ikuti panduan di dalam link berikut ini: https://bit.ly/TutorBuRekdanMPay
2. Setelah itu, pada dashboard utama MotionBank, pilih menu Kartu Kredit lalu klik Ajukan Sekarang
3. Perhatikan lalu persiapkan Persyaratan Pribadi juga Persyaratan Dokumen untuk mempermudah proses pengajuan, lalu klik Lanjut.
4. Baca Syarat lalu Ketentuan, jikalau setuju, klik Lanjut
5. Isi data yang dimaksud dibutuhkan secara lengkap lalu klik Lanjut
6. Pilih jenis kartu kredit yang diinginkan, akan muncul nama yang digunakan tercetak pada kartu, lalu klik Lanjut
7. Pilih metode pembayaran serta centang kotak Kirim Ke Email Saya, lalu klik Lanjut
8. Pastikan seluruh data yang digunakan diinput sudah ada benar, lalu klik Lanjut
9. Unggah seluruh dokumen yang tersebut dibutuhkan, lalu klik Iya, Lanjut
10. Masukkan Passcode lalu klik Lanjut
11. Silahkan cek aplikasi mobile MotionBank secara berkala terkait status aplikasi mobile pengajuan Kartu Kreditnya.

Berbagai proses juga akses informasi terkait Kartu Kredit MNC Bank juga dapat dilaksanakan seperti menyebabkan atau mengubah PIN, ringkasan pemakaian kartu kredit tiga bulan terakhir, informasi tagihan kartu kredit, pembayaran kartu kredit, cek limit kartu utama kemudian kartu tambahan, mengubah proses menjadi cicilan, juga masih berbagai lagi.

Baca Juga:  User Meningkat, Begini Cara MNC Bank Optimalkan Layanan Digital MotionBank

Selain fasilitas pengajuan kartu kredit online, MotionBank juga miliki segudang fasilitas lain yang memanjakan nasabahnya, antara lain kegiatan pembayaran melalui QRIS lalu Virtual Account, membuka tabungan serta deposito secara online. MotionBank juga miliki layanan di area mana pengguna cukup datang ke Indomaret untuk melakukan proses tarik kemudian setor tunai, tak perlu lagi mencari lokasi mesin ATM tertentu yang dimaksud cukup menyita waktu. Terbaru, MotionBank memiliki fasilitas Split Bill untuk permintaan pengiriman antar account MotionBank, hingga pengiriman dana menggunakan nomor handphone yang terdaftar untuk sesama tabungan MotionBank.

Melalui MotionBank, pembayaran berbagai tagihan juga dapat dilakukan, antara lain pembayaran pulsa pascabayar di area berbagai mitra, pembayaran tagihan listrik PLN, pembayaran iuran BPJS Ketenagakerjaan hingga pembayaran PDAM. Selanjutnya, layanan top up jumlah MotionPay, Gopay, Gopay Driver, OVO, DANA, ShopeePay, LinkAja, hingga Grab Driver. MotionBank juga menyediakan layanan pembelian pulsa prabayar, paket data, hingga token PLN.

Chief Digital Business Officer MNC Bank, Yudistira Ardhi Prastono menyampaikan bahwa berbagai layanan layanan yang dimaksud menjadi pelengkap dari rangkaian kemudahan yang mana ditawarkan MotionBank. “Melalui MotionBank, kami ingin menjadi mitra finansial pengguna pada bertransaksi keuangan dalam mana pun juga kapan pun, sehingga harapannya, ini dapat meningkatkan inklusivitas penduduk untuk menikmati layanan keuangan yang mana mudah, cepat lalu handal”.

Sampai dengan akhir Desember 2023, jumlah agregat user/pengguna MotionBank sudah pernah mengalami peningkatan sebesar 10% year on year berbeda dengan tahun 2022, diiringi dengan jumlah keseluruhan operasi serta nominal kegiatan yang tersebut masing-masing meningkat 25% serta 36%.

Terkait informasi mengenai PT Bank MNC Internasional Tbk (BABP) atau MNC Bank, anak perniagaan PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) yang mana berada di tempat bawah naungan MNC Group (BHIT), dapat menghubungi MNC Bank Call Center di dalam 1500188, akses www.mncbank.co.id serta www.motionbank.id juga ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank serta @motionbankingid di tempat Instagram, MNC Bank di tempat Facebook kemudian @MNCBank di tempat Twitter.
Nikmati layanan perbankan digital kemudian produk-produk lain MNC Bank dengan mengunduh aplikasi mobile MotionBank di area Google PlayStore kemudian Apple AppStore melalui tautan https://bit.ly/MotionBankMNC

Baca Juga:  Bank Barclays Umumkan PHK 900 Karyawan dalam Inggris

#MNCGroup #MNCBank #MotionBank #PerbankanDigital

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button