Otomotif

Motor Listrik Horwin Buatan China Siap Masuk Pasar Negeri Paman Sam

Satelitemx.net – JAKARTA – Korporasi e-mobilitas dengan syarat China, Horwin siap masuk pangsa Amerika Serikat ketika acara Consumer Electronics Show (CES) mendatang di tempat Las Vegas, Nevada.


Horwin adalah salah satu produsen e-mobilitas terbesar di dalam China, dengan portofolio item yang luas yang tersebut mencakup skuter, kendaraan beroda dua motor, dan juga mobil listrik.

Perusahaan ini sudah mengedarkan lebih banyak dari 1 jt unit kendaraan di tempat seluruh dunia, serta telah terjadi menerima penghargaan internasional untuk desain kemudian inovasinya.

Pada CES 2024, Horwin akan memperkenalkan beberapa barang baru untuk pangsa AS, termasuk:

Skuter CR6 Pro adalah skuter listrik unggulan dari Horwin, dengan kecepatan tertinggi 90 km/jam dan juga jangkauan hingga 150 km. Skuter ini dilengkapi dengan motor listrik 10 kW juga akumulator 72V/40Ah.
Sepeda motor CR6 adalah kendaraan beroda dua motor listrik kompak yang dimaksud cocok untuk pengaplikasian sehari-hari. Sepeda motor ini dilengkapi dengan motor listrik 6 kW kemudian elemen penyimpan daya 72V/20Ah.

Mobil listrik EP2 adalah mobil listrik kompak yang mana menawarkan ruang kabin yang dimaksud luas dan juga jangkauan hingga 300 km. Mobil ini dilengkapi dengan motor listrik 12 kW lalu elemen penyimpan daya 72V/30Ah.

Masuknya Horwin ke bursa Amerika Serikat merupakan perkembangan penting bagi lapangan usaha e-mobilitas di tempat Amerika Serikat. Perusahaan ini menawarkan berbagai produk-produk e-mobilitas yang digunakan inovatif dan juga terjangkau, yang dimaksud dapat menarik minat konsumen Amerika.

Pasar e-mobilitas di tempat Amerika Serikat diperkirakan akan bertambah pesat pada beberapa tahun mendatang. Menurut laporan dari BloombergNEF, lingkungan ekonomi e-mobilitas dalam Negeri Paman Sam akan mencapai nilai $800 miliar pada tahun 2030. Pertumbuhan ini didorong oleh berbagai faktor, termasuk meningkatnya kesadaran akan lingkungan, harga jual bensin yang digunakan tinggi, juga dukungan pemerintah untuk kendaraan listrik.

Baca Juga:  Ilmuwan Desak China untuk Menguasai Industri Baterai Lithium

Horwin miliki tempat yang kuat untuk memanfaatkan perkembangan lingkungan ekonomi e-mobilitas dalam AS. Organisasi ini miliki pengalaman dan juga reputasi yang digunakan baik di memproduksi e-mobilitas berkualitas tinggi, juga menawarkan produk-produk yang tersebut terjangkau.

Horwin juga telah dilakukan bermitra dengan beberapa dealer terkemuka di area AS, yang akan membantu perusahaan untuk menjangkau konsumen Amerika.

Masuknya Horwin ke lingkungan ekonomi Amerika Serikat merupakan tanda bahwa sektor e-mobilitas dalam Amerika Serikat semakin kompetitif.

Perusahaan-perusahaan e-mobilitas dari China, seperti Horwin, semakin gencar untuk menembus lingkungan ekonomi Amerika. Hal ini akan menyebabkan konsumen Amerika memiliki lebih besar banyak pilihan di membeli e-mobilitas.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button