Nasional

Momen Siti Atikoh kemudian Krisdayanti Joget di area Alin-alun Perkotaan Batu: Panutan Sekali Ya

Satelitemx.net – Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh tetap saja bergerak mengunjungi berbagai tempat di tempat tanah air demi mendengarkan keluhan penduduk dan juga menyampaikan visi serta misi capres kemudian cawapres Ganjar-Mahfud MD. Tak ketinggalan, kali ini ia berkunjung ke Perkotaan Batu, Malang, Jawa Timur.

Tak sendirian, kali ini istri calon presiden nomor urut 3 itu didampingi oleh Diva Krisdayanti. Keduanya tak semata-mata mengunjungi lokasi UMKM, namun mengambil bagian berjoget ria dengan para seniman di tempat sana.

“Ditemani Mbak @krisdayantilemos saya mendatangi stan pengrajin batik kemudian oleh-oleh khas Pusat Kota Batu juga mainan,” kata Atikoh dalam Instagram, diambil Selasa.

Baca Juga:

Selvi Ananda serta Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget

Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat

Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan di tempat Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng

Selain mengunjungi stan pengrajin batik, merekan juga menyempatkan diri mampir di tempat sebuah kedai dalam Alun-Alun Perkotaan Batu lalu memesan segelas wedang jahe dan juga sepiring ketan.

“Uenak!,” puji atikoh terhadap makanan khas kota Batu.

Di Alun-alun Perkotaan Batu itulah merekan dihampiri oleh seniman lokal yang mana memutar musik sembari berjoget. Tak tinggal diam, Atikoh serta Krisdayantu pun bergabung berjoget bersama.

“Tak kalah seru, kami dihampiri seniman lokal yang mana menghadirkan pengeras suara, menyetel musik, lalu berjoget. Kami sampai nggak dapat menahan tawa saking lucunya,” cerita Ibunda Alam Ganjar itu.

Menurut Atikoh, ia menyeberangi hari yang tersebut seru di dalam Perkotaan Batu. Suasana makin lengkap ditengah udara dingin dengan minuman dan juga suasana hangat sebagai kombinasi sempurna.

Baca Juga:  Kompak Serang Anak Jokowi? Cak Imin Dukung Mahfud Kritik Keterbukaan Izin Tambang

Disana, ia juga memuji peluang UMKM oleh sebab itu menurutnya ada korelasi antara pariwisata dengan perkembangan UMKM.

“Pariwisata akan mendongkrak UMKM, kemudian sektor perusahaan yang tersebut lain bergabung bertumbuh seperti kuliner, perhotelan, lalu mungkin saja juga ekonomi kreatif di tempat wilayah bersangkutan,” kata Atikoh.

Banyak warganet yang mana semakin terkesima dengan perjuangan Siti Atikoh, merekan yakin bahwa beliau memang sebenarnya pantas menjadi sosok Ibu Negara.

“Bu atikoh panutan sekali ya,” komentar warganet.

“Bangga sekali punya calon ibu negara seperti bu atikoh,” timpal warganet lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button