Nasional

Momen Nagita Slavina Melamun Saat Bersalaman dengan Prabowo, Raffi Ahmad Kena Sentil Netizen

Satelitemx.net – Artis Nagita Slavina kepergok melamun pada waktu akan bersalaman dengan Calon Presiden (Capres) no 02 Prabowo Subianto, pada acara peresmian Graha Utama Akademi Militer di area Magelang, Jawa Tengah, Awal Minggu (29/1/2024) kemarin.

Dilihat dari unggahan instagram @raffinagita1717, terlihat momen Raffi Ahmad bersalaman dengan Presiden RI Jokowi serta Menhan RI Prabowo Subianto juga sebagian pejabat.

Dalam video itu ada momen menarik, yakni ketika sang istri Nagita Slavina melamun ketika akan bersalaman dengan Prabowo, sebab terus mengamati ke arah Jokowi.

Baca Juga

  • Dianggap Receh Mahfud MD, Bos PT. Sritex Akui Greenflation Sangat Penting: Terima Kasih Mas Gibran
  • Viral, Tim Kampanye AMIN Sebut Anies Baswedan Dicintai Malaikat Jibril: Tolong Jangan Bawa-bawa Agama
  • Berapi-api Sampaikan Orasi pada Semarang, AHY: Mau Pemimpin Yang Kuat serta Cerdas? Pilih Prabowo-Gibran Satu Putaran

Video itu sontak menjadi sorotan publik. Apalagi, ketika Prabowo mengulurkan tangan terhadap Nagita Slavina tak mendapatkan respon.

Sekedar diketahui, Raffi Ahmad kemudian Nagita Slavina All In Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. Hal itu terlihat di berbagai momen beliau membagikan kebersamaan dengan Paslon 02 tersebut.

Bahkan, Raffi Ahmad juga kerap terlibat melakukan kampanye dengan Prabowo maupun dengan Gibran.

Video unggahan itu sontak menjadi sorotan netizen. Banyak yang menyentil Raffi Ahmad lantaran disebut tidaklah menghargai pengikutnya pada media sosial.

“Aa raffi makin ke di sini postingannya makin kaya timses hargai dong raffi follower kamu yg beda pilihan,” tulis netizen.

“Bingung gak lu, sekarang posting sbg menhan, besok sbg capres. Wkwk pak mahfud jg cawapres mentri aktif, tp gak gini deh,” tulis netizen.

“Yakin Pk prabowo satu puteran,” tulis netizen.

“Ga ngaruh tetep Abah Anies pilihan rakyat yang tersebut cerdas,” tulis netizen.

Sekedar informasi, KPU RI telah dilakukan menetapkan partisipan pemilihan Presiden kemudian Wakil Presiden (Pilpres) 2024, yakni pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, kemudian Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Baca Juga:  Istana Garuda IKN Bakal Jadi 'Local Pride', Jokowi: Dibangun Anak Bangsa Sendiri

KPU juga telah terjadi menetapkan masa kampanye mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, masa tenang pada tanggal 11—13 Februari, dan juga hari-H pemungutan kata-kata pada tanggal 14 Februari 2024.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button