Otomotif

Mitsubishi Berencana Hidupkan Kembali Pajero, Ini adalah Alasannya

Satelitemx.net – TOKYO – Mitsubishi dikabarkan akan kembali menghadirkan SUV ikonik mereka, Pajero, yang tersebut sebelumnya sempat dihentikan produksinya pada tahun 2021.

Hal yang dimaksud menghasilkan seluruh penggemar Pajero berduka, namun jikalau kabar yang mana diterima benar adanya, berarti Mitsubishi akan menciptakan Putar balik.

Laporan ini berasal dari majalah populer Jepang, Best Car tetapi eksklusif untuk edisi cetak edisi Februari.

Mereka menyatakan pengembangan model baru Pajero telah dimulai lalu akan memasuki bursa pada tahun 2027. Pasti banyak penggemar Pajero yang tersebut tersenyum lebar mendengar kabar gembira ini.

Pajero sebenarnya diproduksi di dalam sarana pabrik khusus serta diberi nama Pajero Manufacturing Co. Ltd juga pasca produksinya dihentikan, pabrik yang dimaksud dijual juga diubah menjadi pabrik pembuatan tisu toilet. Jadi kabar ini pun sebenarnya masih menghasilkan kita curiga.

Kemungkinan besar Pajero baru juga akan diproduksi menggunakan media Triton, pikap populer Mitsubishi untuk pangsa Asia Tenggara. Hal ini belum dipasarkan di dalam Jepun sejak tahun 2011 kemudian baru akan diperkenalkan ke pangsa Negeri Matahari Terbit tahun ini.

Jadi apabila kabar ini benar, kemungkinan Pajero baru akan menggunakan platform digital Triton. Pasalnya, Mitsubishi sendiri memiliki kemampuan perekonomian yang terbatas.

Untuk pada waktu ini memang sebenarnya ada Pajero yang tersebut diproduksi dari media Triton kemudian diberi nama Pajero Sport. Jadi kemungkinan besar setelahnya ini hanya saja akan dikenal dengan nama Pajero kemudian akan dipasarkan kembali dalam Jepang.

Triton ketika ini diproduksi di tempat Thailand juga apabila benar Pajero akan diproduksi kembali, kemungkinan juga akan diproduksi dalam sana sebab pabrik aslinya sudah ada tutup.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Suzuki Siap Kembali ke Suzuka 8 Hour dengan BBM Ramah Lingkungan

Related Articles

Back to top button