Olahraga

Mike Tyson Hentikan Podcast Hotboxin Jelang Lawan Jake Paul: Ini adalah Rekaman Terakhir Saya!

Satelitemx.net – Legenda tinju Mike Tyson menciptakan pengumuman mengejutkan jelang menghadapi Jake Paul. Dia memutuskan menghentikan podcast Hotboxin yang mana selama ini mengisi hari-harinya dalam luar ring.

Mike Tyson akan menghadapi Jake Paul pada pertarungan ekshibisi di tempat AT&T Stadium, 20 Juli 2024. Duel ini akan menandai kembalinya Si Pangkal Leher Beton pasca 20 tahun pensiun dari olahraga tinju.

Mantan juara dunia kelas berat itu lebih lanjut berbagai mengisi hari-hari pensiun sebagai host acara podcast Hotboxin di dalam Youtube. Sejumlah petinju top dunia baik yang digunakan masih berpartisipasi maupun telah pensiun pernah mewarnai podcast tersebut. Selama dua tahun terakhir, acara podcast itu juga mengundang nama-nama dalam luar tinju seperti komentator UFC Joe Rogan dan juga bintang WWE The Undertaker – nama asli Mark Calaway.

“Ini adalah rekaman terakhir saya dari Hotboxin. Saya sangat menikmati menjadi bagian dari perjalanan ini lalu semua orang yang tersebut saya temui, orang-orang luar biasa yang mana saya temui, pada wawancara,” kata Mike Tyson di video terakhir Hotboxin yang dimaksud tayang di tempat Youtube.

“Ini adalah putaran baru pada hidup saya, silakan nikmati berbagai hidup sosial berikutnya di dalam situs web saya untuk selanjutnya. Saya mencintai kalian semua.”

Mike Tyson sangat berhasrat menghadapi Jake Paul walaupun usia keduanya terpaut 30 tahun. Selain beda generasi, pertarungan ini juga mendapat sorotan lantaran aturan duel masih dirahasiakan. Seorang sumber menyampaikan kedua petinju tidak ada bersedia mengenakan pelindung kepala dan juga merekan ingin pertarungan itu dianggap sebagai pertarungan profesional.

Baca Juga:  BATC 2024: Targetkan Juara Grup X, Tim Putri Indonesia Siap Menunjukkan Maksimal Lawan Hong Kong

Related Articles

Back to top button