Nasional

Menhub Budi Karya Apresiasi Kerjasama Industri Media Sukseskan Mudik Lebaran 2024

Satelitemx.net – JAKARTA – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi mengapresiasi bantuan dari MNC Group yang tersebut sudah pernah mengirimkan banyak pasukan untuk meliput mudik Lebaran 2024 . Bekerjasama pemerintah juga media menyukseskan pemberitaan mengenai situasi mudik terhadap masyarakat.

“Saya mengapresiasi apa yang digunakan dilaksanakan iNews Dunia Pers Group dengan seluruh timnya sebab selalu aktual memberikan berita. Karenanya keberhasilan mudik khususnya dikarenakan kolaborasi kami dengan media,” ujar Budi di pelepasan Tim Liputan iNews Dunia Pers Group untuk arus mudik lalu balik Lebaran 2024 di area iNews Tower, Jakarta, Kamis (28/3/2024).

“Kita setiap saat bicara tentang kolaborasi hari ini kolaborasi dengan iNews juga Korlantas juga Kemenhub yang digunakan akhirnya insyaallah hasilkan suatu keberhasilan,” sambungnya.

Peran media juga menginformasikan terkait bagaimana menyikapi arus mudik juga balik 2024. Sekaligus memberikan tips-tips mudik untuk pengguna kendaraan.

“Kira butuh panggung untuk menjelaskan bagaimana mudik yang baik. Kalau kita berhasil apa yang mana kita buat maka akan berhasil dikarenakan dukungan rekan-rekan media,” ucapnya.

Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menegaskan komitmen MNC Group pada membantu pemerintah terkait kelancaran arus mudik Lebaran 2024.

MNC Group akan maksimal pada membantu pemerintah untuk kelancaran arus mudik sehingga memudahkan warga berkumpul kembali dengan keluarga tercinta.

Sebanyak 120 orang dari Tim iNews Media Massa Group juga 300 kontributor yang mana akan bertugas mulai 4 hingga 18 April 2024 guna memantau situasi juga kondisi jalur-jalur yang dilalui rakyat ketika mudik.

“Tentunya kita akan memaksimalkan peliputan-peliputan ini semoga semuanya berjalan dengan baik. Selamat bertugas dan juga hati-hati di area jalan,” ucapnya.

Turut hadir di pelepasan regu mudik ini Kakorlantas Polri Irjen Pol Aan Suhanan.

Baca Juga:  Perlukah Oli Mobil Diganti usai Perjalanan Mudik Lebaran?

Related Articles

Back to top button