Kesehatan

Mengenal Perbedaan Lensa Blue Ray juga Anti Radiasi untuk Kesejahteraan Mata

Satelitemx.net – JAKARTA – Lensa blue ray dan juga anti radiasi mempunyai perbedaan yang mana perlu dipahami untuk kemampuan fisik mata . Dalam praktiknya, meskipun istilah blue ray kemudian anti radiasi digunakan, seringkali kedua jenis lensa ini miliki ciri yang tersebut tumpang tindih.

Ini sebab cahaya biru adalah bagian dari spektrum radiasi elektromagnetik. Oleh sebab itu, lensa anti radiasi seringkali juga akan mengempiskan paparan cahaya biru, kemudian sebaliknya. Penting untuk diingat bahwa pengaplikasian lensa ini tidak ada sepenuhnya menghilangkan risiko terkait pemakaian perangkat elektronik.

Namun, untuk mempraktikkan kebiasaan sehat. Seperti mengatur waktu penyelenggaraan layar, mengistirahatkan mata secara teratur, kemudian menjaga jarak pandang yang tersebut tepat ketika menggunakan perangkat elektronik, untuk menjaga kondisi tubuh mata secara keseluruhan.

Mengenal Perbedaan Lensa Blue Ray serta Anti Radiasi untuk Bidang Kesehatan Mata

Berikut sederet perbedaan lensa blue ray lalu anti radiasi untuk kebugaran mata dilansir dari Health Line, Selasa (2/4/2024).

Lensa Blue Ray

1. Tujuan

Lensa blue ray dirancang untuk menurunkan paparan cahaya biru yang mana dipancarkan oleh layar elektronik seperti komputer, smartphone, kemudian tablet.

2. Manfaat

Baca Juga:  Eks Direktur WHO Ungkap 5 Langkah Pengendalian Cacaran Monyet, Perlu Isolasi Bila Ada Kontak Erat

Related Articles

Back to top button