Olahraga

Megawati Ciptakan Rekor di dalam Liga Voli Korea Selatan, Duet Megatron lalu Giovanna Milana Makin Mengerikan

SateliteMX.net – Megawati Hangestri Pertiwi dan juga Giovanna Milana, kedua atlet ini baru cuma bergabung dengan tim Jung Kwan Jang Red Sparks, dengan Giovanna mengisi posisi pemain asing umum lalu Megawati sebagai Quarter Asia.

Sebagai perubahan dari musim sebelumnya yang dimaksud semata-mata melibatkan satu pemain asing, Federasi Bola Voli Korea pada masa kini menerapkan aturan baru dengan menambah kuota pemain asing, termasuk kategori Quarter Asia.

Hasil dari transfer Megawati kemudian Giovanna terbukti sangat positif bagi Red Sparks.

Tim ini mencatat empat kemenangan kemudian dua kekalahan, menempati posisi ketiga pada putaran pertama, yang dimaksud merupakan peningkatan dari musim sebelumnya.

Tidak semata-mata itu, keduanya juga mencatatkan diri sebagai pemain paling produktif dalam klasemen top skor.

Pada putaran pertama, Megawati menempati peringkat keempat dengan 138 poin, sementara Giovanna berada di area posisi kesembilan.

Gabungan poin dari Megawati juga Giovanna mencapai 139 poin, menjadikan merek sebagai duet pemain asing paling produktif dalam Liga Voli Putri Korea pada putaran pertama.

Duet Megawati-Giovanna unggul tipis atas pasangan Korea Expressway Hi Pass, Vanja Bukilic juga Thanacha Sooksod, yang mencetak total 236 poin.

Kelebihan dari pasangan Red Sparks ini terletak pada peran Megawati sebagai opposite hitter juga Giovanna sebagai outside hitter, memberikan kontribusi penuh dalam serangan tim.

Berbeda dengan formasi tim lainnya, seperti IBK Altos dengan Pornpun sebagai setter atau GS Caltex dengan Iris Tolenada dalam peran serupa, Red Sparks menonjol dengan strategi yang menciptakan merek menjadi pasangan pemain asing yang mana sangat produktif dalam Liga Voli Putri Korea.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Dekat dengan Alam Ganjar, Ayah Eca Keadaan Ternyata Bukan Orang Sembarangan dan juga Tajir Melintir

Related Articles

Back to top button