Olahraga

Media Korea Ungkap Megawati Hangestri Bawa 16 Hijab Selama Tampil di tempat V-League 2023-2024

SateliteMX.net – Megawati Hangestri Pertiwi membawa 16 hijab untuk mengarungi musim perdananya di tempat V-League atau Liga Voli Korea Selatan 2023-2024.

Kabar yang diungkap oleh salah satu media Korea Selatan, KBS dalam salah satu artikelnya yang digunakan mengeksplorasi kiprah Megawati yang mana bermain untuk Red Sparks di area V-League.

“Mega yang mana membawa 16 hijab ke Korea dengan cepat menjadi tambahan dekat dengan rekan-rekannya, mungkin berkat drama Korea yang tersebut ia sukai,” tulis KBS dikutip pada Kamis (9/11/2023).

Megawati menjadi fenomena tersendiri di area Liga Voli Korea Selatan berkat penampilan ciamiknya bersama Red Sparks kemudian fakta bahwa dia beradaptasi dengan cepat dalam tahun perdananya berkarier di area luar negeri.

Sosok yang digunakan menyandang predikat pemain pertama dalam sejarah V-League yang tersebut mengenakan hijab itu langsung menyabet predikat most valuable player (MVP) pada putaran pertama kompetisi.

Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat tampil bersama Red Sparks di dalam Liga Voli Korea. (Instagram/dhvolley)
Aksi Megawati Hangestri Pertiwi saat tampil bersama Red Sparks pada Liga Voli Korea. (Instagram/dhvolley)

Dalam enam pertandingan, Megawati membantu Red Sparks mencetak empat kemenangan pada mana dirinya juga bersaing dalam daftar teratas top skor V-League 2023-2024.

Dalam wawancara dengan KBS, Megawati mengaku senang dengan performanya sejauh ini. Salah satu faktornya adalah dukungan dari fans Indonesia yang secara luar biasa hadir langsung ke stadion.

“Saya senang suporter Indonesia datang ke stadion kemudian bersorak penuh semangat. Saya juga melihat bendera Indonesia di dalam tribun,” kata Megawati.

Megawati Hangestri dinobatkan sebagai MVP putaran pertama V-League 2023-2024 setelah mendapat nilai tertinggi yakni 15 pengumuman yang digunakan diambil dari total 31 wartawan di area Korea Selatan.

Megawati mengalahkan pevoli legendaris Korea Selatan berusia 35 tahun, Kim Yeon-koung yang tersebut saat ini membela Incheon Heungkuk Life Pink Spiders.

Baca Juga:  Hasil Red Sparks vs Hyundai Hillstate: Megawati Hangestri Cs Kena Comeback, Kalah 2-3

Terkini, Megawati Hangestri Pertiwi akan kembali membantu Red Sparks untuk meraih hasil terbaik saat bertandang ke markas Suwon Hyundai.

Pertandingan akan berlangsung di dalam Suwon Gymnasium hari ini, Kamis (9/11/2023) pukul 17.00 WIB.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button