Olahraga

Massimo Rivola Komentari Rumor Fabio Quartararo Merapat ke Aprilia Racing

Satelitemx.net – pimpinan Aprilia, Massimo Rivola memberikan komentar perihal Fabio Quartararo bergabung dengan timnya. Namun, ia mengaku tak ingin terburu-buru untuk mendatangkan atlet sepeda baru lalu tambahan fokus untuk memproduksi motor yang kompetitif.

Kontrak Quartararo dengan Monster Energy Yamaha akan habis pada akhir musim MotoGP 2024. Namun, pabrikan dengan syarat Negeri Matahari Terbit itu belum sanggup meyakinkan El Diablo untuk bertahan usai YZR-M1 tak tampil kompetitif.

Sementara usai tampil di area MotoGP Portugal 2024, Quartararo mengaku akan segera memutuskan masa depannya. Pembalap dengan syarat Prancis itu dirumorkan akan bergabung dengan Aprilia Racing untuk MotoGP 2025.


Rivola mengaku dengan empat peserta balap yang tersebut ada Aprilia masih membutuhkan waktu. Selain itu, ia tak ingin terburu-buru mendatangkan atlet sepeda baru dan juga lebih besar terobsesi untuk mempunyai motor jarak jauh lebih besar baik.

“Saya pikir kami akan membutuhkan waktu. Kami tak terburu-buru. Saya tidak ada terobsesi dengan pilihan pembalap, saya lebih banyak terobsesi untuk memiliki motor yang dimaksud lebih besar baik,” kata Massimo Rivola dikutipkan dari Paddock GP, Hari Senin (1/4/2024).

Lebih lanjut, Massimo Rivola mengungkapkan tujuan Aprilia adalah memberikan para pembalapnya motor yang tersebut kompetitif. Menurutnya dengan mesin yang dimaksud kompetitif akan menyebabkan para peserta balap tertarik bergabung dengan Aprilia.


“Tujuan utama kami masih memperbaiki motor kami. Dengan mesin yang dimaksud lebih besar kompetitif, kami akan menguatkan tempat kami di tempat pasar,” pungkasnya.

Meski dirumorkan akan pensiun, tetapi Aleix Espargaro akan mendapatkan perpanjangan kontrak jikalau mengurungkan niatnya tersebut. Sedangkan kemenangan pada sprint race MotoGP Portugal 2024 memproduksi Maverick Vinales miliki prospek untuk mendapatkan perpanjangan kontrak dari Aprilia.

Baca Juga:  Sergio Perez Pede Red Bull Bisa Pertahankan Dominasi pada Musim F1 2024

Related Articles

Back to top button