Bisnis

Manfaatkan Hari Kejepit untuk Liburan, Beli Tiket Whoosh Lebih Mudah Lewat BRImo

Satelitemx.net – Bosan di area rumah aja juga ngebet pengen segera traveling? Nah, bulan Februari 2024 ini ternyata banyak lho “Hari Kejepit” yang digunakan bisa jadi kamu manfaatkan untuk healing sejenak dari rutinitas! Sipp, waktunya untuk liburan!

Nih catat tanggalnya! Ada cuti sama-sama pada tanggal 9 Februari yang dimaksud ‘dijepit’ perayaan Isra Miraj lalu Imlek. Seru kan? Belum lagi tanggal 15 serta 16 Februari yang tersebut berdekatan dengan hari pencoblosan Pilpres 2024 pada tanggal 14 Februari. Wah, momen langka nih!

Bingung mau ke mana? Gimana kalau refreshing ke Bandung naik kereta api cepat Whoosh Jakarta-Bandung? Cuma 45 menit lho, kamu sudah ada sampai di tempat Perkotaan Kembang! Gak perlu macet-macetan di tempat jalan, deh!

Saat pada Bandung, kamu mampu kulineran, berkunjung ke tempat wisata, sampai nginep di area hotel dengan konsep kids friendly.  Biar makin nyaman liburannya, kamu dapat arahan tiket Whoosh dari jauh-jauh hari lalu pakai aplikasi mobile yang mana terintegrasi dengan pemesanan tiket Whoosh.  

Mau instruksi tiket Whoosh? Gak usah ribet! Langsung aja ke program BRImo. Pemesanan tiket Whoosh jadi lebih lanjut mudah serta bisa jadi kapan dan juga dimana saja.

Fitur Travel di area BRImo

BRI menghadirkan kemudahan bagi nasabahnya melalui aplikasi mobile BRImo. Termasuk hadirnya fasilitas Travel di dalam BRImo yang digunakan memudahkan untuk membeli tiket transportasi umum.

Bulai beli tiket bus, tiket kereta api hingga tiket kereta api cepat Whoosh mampu dengan praktis didapatkan melalui ciri Travel pada program BRImo.

Cara instruksi tiket Whoosh pada BRImo

Ikuti langkah-langkah berikut ini bagaimana cara memesan tiket kereta cepat Whoosh yang digunakan mudah diadakan melalui aplikasi mobile BRImo:

  1. Login BRImo Pilih Menu Lifestyle
  2. Klik ciri Travel lalu pilih Tiket Whoosh
  3. Isi stasiun awal, stasiun akhir, dan juga tanggal keberangkatan
  4. Pilih Jadwal Kereta
  5. Masukkan data penumpang
  6. Pilih Kursi
  7. Klik Bayar
  8. Masukkan PIN
  9. Pembayaran berhasil
  10. Eticket dikirimkan ke email yang mana terdaftar di tempat akun KCIC
Baca Juga:  Alam Ganjar: Soft Skill Penentu Anak Muda Bisa Diterima di tempat Dalam Lapangan Pekerjaan

Selain untuk pemesanan tiket Whoosh, BRImo juga mampu sebagai solusi pembayaran tiket Whoosh dengan mudah serta praktis.

Bayar Whoosh melalui Virtual Account BRImo

Berikut ini bagaimana cara bayar tiket Whoosh lebih banyak mudah melalui virtual account yang dimaksud tersedia di area perangkat lunak BRImo.

  1. Pesan tiket Whoosh melalui website ticket.kcic.co.id atau program Whoosh
  2. Pilih metode pembayaran BRI
  3. Login BRImo
  4. Pilih menu BRI Virtual Account (BRIVA)
  5. Masukkan kode pembayaran
  6. Masukkan PIN BRImo
  7. Pembayaran berhasil
  8. E-Ticket merupakan kode QR tersedia di area akun Whoosh

Bagaimana? Mumpung banyak ‘Hari Kejepit’ ayo ke Bandung naik Whoosh. Mudah beli tiketnya melalui BRImo.

Fitur Travel BRImo hadir sebagai solusi dari BRI untuk mendapatkan berbagai tiket transportasi. Mulai dari tiket bus, tiket kereta api hingga kereta api cepat Whoosh.

Tunggu apa lagi? Download BRImo sekarang serta rasakan pengalaman baru pada memesan juga membeli tiket transportasi.

So, kalau ingin mendapatkan informasi lebih banyak lanjut terkait fasilitas Travel dalam BRImo, kamu bisa jadi simak di area sini. Segera download BRImo melalui App Store, Play Store lalu Huawei AppGallery sekarang juga.

Untuk informasi lengkap, kamu bisa saja follow Instagram @bankbri_id. BRImo lebih tinggi mudah kemudian serba bisa! #BRImo #BRImoMudahSerbaBisa

Related Articles

Back to top button