Lifestyle

Mandala Shoji Alami Kecelakaan Mobil, Tabrak Kendaraan yang Berhenti Mendadak

Satelitemx.net – JAKARTA – Mandala Shoji dikabarkan mengalami kecelakaan mobil . Mandala menabrak kendaraan dalam depannya yang digunakan secara secara tiba-tiba berhenti mendadak hingga membuatnya bukan bisa saja menghindari kecelakaan.

Kabar mengejutkan ini diketahui dari unggahan Instagram pribadi istri Mandala, Maridha Deanova Safriana, @denova_zaes. Dalam postingan itu, beliau membagikan video yang memperlihatkan kendaraan sang suami usai kecelakaan.

“Innalillahi wa inna illaihi rojiun.. Qadarullah kami kecelakaan.. Nabrak mobil box yang digunakan mengerem mendadak,” tulis Deanova dikutipkan Rabu (3/4/2024).

Menurut Deanova, kronologi kecelakaan yang dialami suaminya itu berawal dari sebuah mobil box yang tersebut secara secara tiba-tiba berhenti mendadak. Hal ini menimbulkan pemilik nama asli Mandala Abadi Shoji itu menambrak kendaraan tersebut.

Mandala Shoji Alami Kecelakaan Mobil, Tabrak Kendaraan yang digunakan Berhenti Mendadak

Foto/Instagram Maridha Deanova Safriana Beruntungnya, pria 41 tahun itu dengan sigap segera membanting stir ke arah kanan. Kesigapan itulah yang mana menyebabkan kecelakaan tidak ada parah sehingga seluruh penumpang selamat.

Meski demikian, akibat kecelakaan ini, mobil pria dengan syarat Surabaya, Jawa Timur itu ringsek. kaca depan kendaraan warna putih itu tampak hancur, begitu juga dengan sisi mobil yang mana ringsek.

“Untungnya ayah @mandalaabadishoji sigap banting ke kanan sehingga nggak semakin pada nabraknya.. Alhamdulillah kami semua selamat, kaca depan kemudian segitiga samping pecah,” jelasnya.

“Waktu kejadian, aku mangku bantal. Alhamdulillah pecahan kaca nggak kena langsung. Kondisi mobil Alhamdulillah lumayan ringsek,” lanjutnya.

Deanova bersyukur tiada ada korban jiwa pada kecelakaan ini lalu semuanya pada keadaan sehat. Namun, dia harus membatalkan niat untuk mudik oleh sebab itu insiden ini.

“Alhamdulillah Alhamdulillah.. Allah masih beri umur kemudian kesehatan. Lebaran ini nggak bisa jadi pulang kampung dulu. Minta doanya yaaa semoga Allah mudahkan ujian kami,” tandasnya.

Baca Juga:  Musisi Band Indonesia yang digunakan Disomasi, dari Kotak hingga Stinky

Related Articles

Back to top button