Nasional

Loyalis Anies Geisz Chalifah Sebut Watak Gibran Sengak: Bapak Lo Digaji Rakyat!

Satelitemx.net – Loyalis capres nomor urut 1, Anies Baswedan, Geisz Chalifah memberikan kritik tajam terhadap cawapres nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka pada debat cawapres Pilpres 2024 beberapa waktu lalu.

Geisz menyoroti gesture Gibran untuk cawapres nomor urut 3, Mahfud MD pada debat tersebut. Menurut Geisz, apa yang dijalankan Gibran yang dimaksud merupakan watak.

“Saya meninjau ini watak. Jadi saya mengulangi ketika kita bicara masalah Gibran pada pada waktu pendaftaran (capres-cawapres Pilpres 2024), bagaimana ia dengan manipulatif mendatangi ibu Mega, saya katakan ini di tempat forum yang digunakan sama, ini anak sepak, kalau anak Ibukota Indonesia bilang ini sepak, atau sengak atau pera,” kata Geisz di tempat kanal Youtube Bambang Widjojanto, Rabu (31/1).

Baca juga:

  • Selvi Ananda lalu Gibran Makan Sepiring Berdua: Duduknya Mantu Jokowi Anggun Banget
  • Viral SBY Makan Mie Instan, Auranya Curi Perhatian: Ditinggal Ibu Ani, Seperti Tak Semangat
  • Gibran Belum Move On Kirab Kebangsaan di tempat Semarang, Publik: Jateng Tetap Banteng

Lebih lanjut, Geisz mengungkapkan bahwa Gibran ini sebagai sosok manipulatif. Gibran menurut Geisz seolah-olah menghormati orang namun sesungguhnya melecehkan.

“Tapi sesungguhnya beliau itu orang yang sangat angkuh, pongah lalu seolah-olah dengan jabatan sebagai anak Presiden, beliau bisa saja melecehkan orang, dalam manapun, pada forum apapun, pada kesempatan apapun,” jelasnya.

Menurut Geisz pada pada waktu debat kedua itu merupakan pengulangan Gibran di area debat cawapres pertama. Geisz menjelaskan bahwa sebenarnya dalam debat kedua itu, Gibran kena batunya.

Hal ini lantaran pada debat kedua itu, baik Mahfud MD kemudian Muhaimin memberikan jawaban menohok untuk Gibran. Kata Geisz, jawaban dari Mahfud MD dan juga Muhaimin untuk Gibran sangat berkelas.

Baca Juga:  Kampanye di dalam Bandung, Gibran Rakabuming Nyobain Menu Paling Viral di tempat Warung Bu Imas

“Sangat tajam, menunjukkan siapa kelasnya ia (Muhaimin). Gibran Rakabuming kalau bukanlah anak Jokowi, tidak keponakan paman Usman, lo tidak siapa-siapa. Sengaknya lo itu, gak penting, bapak lo digaji sejenis rakyat, hormati rakyat. Lo siapa?” kata Geisz dengan keras.

Geisz menegaskan bahwa kepatutan dari masa kecil sampai dewasa itu wajib. Jadi siapapun kita, dapat kedudukan apapun, harusnya bisa jadi hormati semua orang.

“Gak mungkin saja ia (Gibran) berani lakukan tingkah itu, kalau bukanlah anak Presiden,” tegasnya.

Pada kanal Youtube Bambang Widjojanto itu, materi utama pembahasan ialah masalah Babe Haikal yang dimaksud beberapa waktu lalu sempat menyatakan bahwa Prabowo sempat gadaikan tanah demi Anies Baswedan progresif pada pemilihan kepala daerah DKI Jakarta.

Selain Geisz, bintang tamu yang mana diundang oleh Bambang Widjojanto ialah mantan karyawan Babe Haikal, Syaiful.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button