Teknologi

Live College Brawl Banjir Report, TikTok Sebut Bukan Pelanggaran

SateliteMX.net – College Brawl semakin meresahkan pengguna media sosial. Terbaru, netizen mengeluhkan reaksi TikTok yang mana justru menyebut jika live game hal itu bukanlah pelanggaran.

Game College Brawl diketahui merupakan permainan side-scrolling dengan genre aksi petualangan. Karakter utama game ini bernama Ken yang diketahui akan melawan banyak karakter wanita.

Ken harus bertahan hidup dengan mempertahankan HP atau darah agar tiada tewas. Untuk memulihkan HP Ken, dirinya harus melakukan hubungan seksual dengan karakter wanita dalam game.

College Brawl menuai kritik pedas dari umum sebab kemunculan beberapa orang adegan dewasa serta wanita-wanita yang dimaksud berpose seksi. Untuk beberapa orangtua, hal ini meresahkan dan juga mengkhawatirkan jika diunduh serta dimainkan oleh anak-anak.

Belum lama ini, akun TikTok @alfa_mandiri menyebut bahwa banyak creator TikTok yang dimaksud justru melakukan live streaming ketika sedang memainkan game College Brawl dengan penonton mencapai bilangan ribuan.

Hal yang disebut menghasilkan netizen melakukan aksi report agar pihak TikTok segera membatasi akses untuk game College Brawl di area media sosial tersebut.

Sayangnya, manusia netizen dengan akun @fashion.id_h mengaku jika laporannya tidak ada mendapat tanggapan memuaskan dari TikTok. Aplikasi berbagi video ini justru menyebut jika live College Brawl bukanlah pelanggaran.

Aku ngelaporin banyak banget akun yang lagi live game ini, tapi tahu gak apa kata TikTok, tak ada pelanggaran” tulis netizen tersebut.

Mengenai aksi report live College Brawl ini, akun @alfa_mandiri berharap agar tambahan banyak netizen yang tersebut melakukan report. Dirinya juga memohon jika game hal itu segera mendapat tindakan tegas dari pihak pemerintah terutama Kominfo.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Vivo X Fold 3 Pro Bakal Diperkuat dengan Snapdragon 8 Gen 3 juga Pemindai Sidik Jari Ultrasonik

Related Articles

Back to top button