Bisnis

Layanan Mobile Service Clinic and Sales Event Mercedes-Benz Hadir Perdana pada Kota Tasikmalaya

SateliteMX.net – Mobile Service Clinic and Sales Event adalah salah satu acara rutin yang dimaksud digelar PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia. Kini, pada bawah bendera Inchcape Indonesia, kegiatan bergulir di area Kota Tasikmalaya. Seru, akibat belum pernah diadakan di area sana.

Dikutip dari rilis resmi PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia sebagaimana diterima Suara.com, acara layanan pemeriksaan kendaraan brand Mercedes-Benz, test drive, sampai pemasaran mobil serta merchandise ini diadakan di area Transmart Tasikmalaya, Jalan Ir. H. Juanda No.82, Panglayungan.

Berlangsung sekira sepekan (20-26/11/2023) pukul 10.00 WIB – 21.00 WIB untuk operational sales dan pukul 10.00 WIB – 17.00 WIB untuk operational services, lalu didukung dealer resmi Mercedes-Benz, PT Citrakarya.

Seedert program menarik, mulai layanan cek kendaraan, emisi gas buang, test drive, sampai merchandise dengan diskon dapat didapatkan dalam Mobile Service Clinic and Sales Event Mercedes-Benz [PT MBDI/Inchape Indonesia].
Seedert program menarik, mulai layanan cek kendaraan, emisi gas buang, test drive, sampai merchandise dengan diskon mampu didapatkan dalam Mobile Service Clinic and Sales Event Mercedes-Benz [PT MBDI/Inchape Indonesia].

 “Mercedes-Benz terus melanjutkan komitmennya untuk mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event guna memberikan layanan servis mobil yang digunakan mudah diakses, cepat dan juga praktis kepada para pelanggan yang berdomisili di area kota-kota yang belum miliki dealer resmi Mercedes-Benz,” papar Roelof Lamberts, CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

“Kali ini, kami memperluas layanan kami ke Kota Tasikmalaya, kota terbaru keempat pada tahun ini, pada mana terdapat banyak pelanggan setia Mercedes-Benz. Kami mengundang para pelanggan di tempat Tasikmalaya kemudian wilayah sekitarnya untuk datang ke Mobile Service Clinic and Sales Event untuk memeriksa kondisi kendaraan mereka itu juga mencoba secara langsung model-model kendaraan terbaru dari Mercedes-Benz,” lanjutnya.

 
“Pada kesempatan kali ini, PT Mercedes-Benz kembali menawarkan Best-Customer-Experience kepada para pelanggan di dalam Tasikmalaya, yang dimaksud merupakan bagian dari komitmen kami. Sepanjang tahun ini, kami sudah mengadakan kegiatan Mobile Service Clinic and Sales Event sebanyak satu puluh kali,” imbuh Balian Prentolaharso, Acting Head of Customer Services, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Baca Juga:  Skandal Emas Antam: Budi Said Tersandung Korupsi, PKPU Berantakan

“Kami terus mendapatkan tanggapan yang digunakan sangat baik dari para pelanggan setia Mercedes-Benz. Kini saatnya para pelanggan pada Tasikmalaya datang ke Mobile Service Clinic and Sales Event agar kendaraan mereka itu dapat diperiksa serta ditangani oleh teknisi berpengalaman dengan keahlian, pengetahuan, lalu pemahaman yang mana mendalam untuk menjaga agar setiap kendaraan tetap beroperasi dalam kondisi terbaik,” ujarnya.

Ada pun layanan yang dimaksud diberikan PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia adalah sebagai berikut:

  • Program tukar tambah
  • Pemeriksaan umum dan juga pemeriksaan emisi bebas biaya
  • Sesi konsultasi bebas biaya dengan Technical Expert dari Mercedes-Benz Indonesia lalu Tire Expert dari Michelin
  • Konsultasi gratis dengan Body & Paint Expert dari PT Citrakarya Pranata & PT Akzonobel
  • Diskon 15 persen untuk jasa tenaga kerja
  • Diskon 20 persen untuk suku cadang
  • Diskon hingga 25 persen untuk Mercedes-Benz Accessories & Collection
  • Diskon 10 pesen untuk Mercedes-Benz Tire
  • Mendapatkan cairan pembersih kaca gratis juga suvenir eksklusif, yang tersebut seluruhnya dapat didapatkan lewat syarat dan juga ketentuan berlaku
  • Test drive Mercedes-Benz GLC 300 AMG Line terbaru lalu C 200 Avantgarde Line lewat appointment di dalam booth Mercedes-Benz mulai pukul 10.00 WIB. Pengunjung juga dapat melihat langsung Mercedes-Benz E200 Avantgarde Line FL yang digunakan ditampilkan selama berlangsungnya kegiatan.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button