Nasional

Lagi Cuap-cuap Diteriaki Gubernur Saat Kampanye Akbar AMIN di area JIS, Ahmad Sahroni: Boleh Juga

Satelitemx.net – Bendahara Umum Partai NasDem, Ahmad Sahroni, sempat diteriaki gubernur beberapa kali sewaktu hadir di acara kampanye akbar terakhir Anies-Muhaimin di area Ibukota International Stadium (JIS), Ibukota Indonesia Utara.

Pantauan Suara.com dalam lokasi, Hari Sabtu (10/2/2024), tampak Sahroni pada berhadapan dengan panggung dengan orang MC sedang mengisi pembukaan cuap-cuap sebelum pidato para Ketua Umum Partai Koalisi Perubahan.

Sahroni berujar, bahwa ia merasa percaya diri AMIN akan menang satu putaran Pilpres 2024. Ia sempat menyinggung ‘tetangga’ yang tersebut selalu gembar-gembor terkait hal tersebut.

“Kalau tetangga bilang satu putaran, maka Anies juga satu putaran. Kalau saya bilang Anies, maka saudara bilang presiden,” ujar Sahroni di tempat JIS.

“Kalau saya bilang Muhaimin, delegasi presiden, tapi kalau saya bilang AMIN, menang, menang, menang,” lanjut Sahroni.

Sahroni kemudian mengundang para puluhan ribu pendukung AMIN dalam lokasi untuk berteriak ‘Anies Presiden’ juga ‘Muhaimin Wakil Presiden’.

Namun begitu, mendadak terdengar teriakan ‘gubernur’ beberapa kali ketika Sahroni memandu sorakan di dalam JIS.

Pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan lalu Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menyapa para pendukungnya di dalam Ibukota Indonesia International Stadium (JIS), DKI Jakarta Utara, Hari Sabtu (10/2/2024). (Suara.com/Rakha)
Pasangan calon nomor urut 1, Anies Baswedan juga Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menyapa para pendukungnya di tempat Ibukota Indonesia International Stadium (JIS), Ibukota Indonesia Utara, Hari Sabtu (10/2/2024). (Suara.com/Rakha)

“Hah? Roni Gubernur? Boleh juga,” ucap Sahroni sambil tertawa.

Setelah itu, Sahroni memamerkan JIS dan juga event Formula E yang mana digagas oleh Anies sewaktu masih bertugas sebagai Gubernur DKI Jakarta.

“Kita harus punya JIS. Kebanggaan Indonesia dibangun oleh Pak Anies Baswedan. Sejarah Indonesia ada Formula E akibat siapa? Anies. Indonesia butuh Anies Baswedan,” ucap Sahroni.

Baca Juga:  PAN Kumpulkan Artis di dalam Gimmick Nikahan Verrell dengan Putri Zulhas, Uya Kuya Gak Diajak?

Related Articles

Back to top button