Lifestyle

Kontroversi Agnes Jennifer, Pernah Dikecam Gegara Sebut Fans BTS Toxic

SateliteMX.net – TikToker Agnes Jennifer sedang menjadi sorotan. Ia menuai banyak cibiran setelah memberikan kado ulang tahun berbentuk pengharum ruangan untuk Ashanty.

Namun, sebelum akhirnya pada masa kini banyak hujat gara-gara memberikan diffuser kepada istri Anang Hermansyah, Agnes Jennifer rupanya pernah digeruduk oleh fans K-Pop.

Kejadian hal tersebut bermula saat Agnes Jennifer bergabung mengomentari permasalahan Jennie BLACKPINK yang tersebut saat itu dihujat gara-gara diisukan dekat dengan Jungkook BTS.

“Jadi sebenarnya waktu itu masalahin permasalahan BTS. Pas BTS lagi gosip-gosip Jennie dengan Jungkook dan juga aku saat itu enggak ada follow satupun K-Pop idol,” kata Agnes dikutip dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Rabu (22/11/2023).

Agnes Jennifer (Instagram)
Agnes Jennifer (Instagram)

“Netizen bilang, ‘Ci si Jennie di-bully‘. Nah aku kan kayak satpol PP ya, jadi semua orang pada ngadu ke aku,” lanjutnya.

Agnes Jennifer menyebut jika pihak-pihak yang digunakan menghujat Jennie BLACKPINK salah satunya adalah fans BTS. Ia lantas menyebut jika ARMY adalah fans yang toxic.

Gara-gara menyebut fans BTS toxic, Agnes Jennifer langsung digeruduk oleh para ARMY yang dimaksud merasa tak terima dengan perkataannya.

“Ada somehow orang yang mengaku ARMY, fansnya BTS dalam situ marah-marah. Aku sebagai orang awam berpikiran bahwa merekan yang dimaksud menghina itu adalah fans BTS atau ARMY. Tapi ternyata dalam fans-fans gitu ada istilah oknum. Kita orang awam enggak terlalu ngerti. Nah aku komentarlah, aku ada capture dalam belakangnya kayak foto yang mana itu, pas dia di-bully,” ucap Agnes.

“Aku memang salah di dalam situ aku sebutnya ARMY itu toxic. Gue salah cuma kan tapi ya kita enggak tahu ya beneran ia ARMY atau cuma ngaku-ngaku enggak tahu, tapi orang awam melihat bahwa dia ini terlihat seperti ARMY,” lanjutnya.

Baca Juga:  Alasan Ammar Zoni Pakai Narkoba Malah Disebut Karena Irish Bella, Pemakai Memang Suka Playing Victim?

Agnes Jennifer mengungkapkan jika gara-gara perkataan yang akun media sosialnya sempat hendak dihilangkan oleh para ARMY.

“Aku ngomong kayak gitu serta video aku di-cut semua. Jadi pas aku bilang ARMY toxic itu di-cut,” beber Agnes.

“Diserbu lah. Habis sampai ada foto tulisan idiot, terus ‘Ayo kita hilangin akunnya’,” pungkasnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button