Otomotif

Customer Diharap Bersabar, Inden Wuling Binguo EV Sampai 2 Bulan

Satelitemx.net – Pelanggan Wuling Binguo EV kelihatannya perlu sedikit bersabar untuk menghadapi inden barang mobil listrik terbaru dari Wuling.

Menurut Dian Asmahani selaku Sales & Marketing Director Wuling Motors, inden Binguo EV untuk pada waktu ini sanggup sekitar 2 bulan.

“Kalau kita lihat sebenarnya pengiriman pertama akan dijalankan pada Januari. Tapi kedepan kita lihat progress pemesanan seperti apa, kalau untuk sekarang ini kurang lebih besar mampu 2 bulanan,” ujar Dian Asmahani pada sela peluncuran Wuling Binguo EV baru-baru ini.

Terkait banyaknya pemesanan, lanjut Dian, pihaknya akan melakukan penyesuaian produksi. Sebab secara kapasitas produksi, pabrik Wuling mampu memproduksi sebanyak 120.000 unit kendaraan.

“Kita sendiri juga mesti bagi juga dengan item lain. Kita coba lihat demandnya (Binguo EV) seperti apa juga progress untuk semua proses ini seperti apa,” ungkapnya.

Spesifikasi Wuling Binguo EV

Sebagai informasi, Binguo EV mempunyai dimensi panjang 3.950 mm, lebar 1.708 mm, dan juga tinggi 1.580 mm, dengan wheelbase 2.560 mm.

Mobil ini mengusung elemen modern seperti lampu depan lalu belakang LED berdesain X-Shaped yang dimaksud elegan serta garis bodi yang dimaksud dinamis.

Untuk urusan tenaga, Binguo EV menggunakan elemen penyimpan daya LFP dengan dua varian berdasarkan jarak tempuhnya, yakni 333 km kemudian 410 km.

Untuk varian 333 km (long range), kapasitas baterainya 31,9 kWh. Sedangkan varian 410 km (premium range), kapasitas baterainya 37,9 kWh.

Masing-masing varian dibekali dengan motor listrik berdaya 50 kW. Torsi maksimum yang tersebut mampu dihasilkan mencapai 125 Nm.

Untuk harga jual mobil listrik Wuling Binguo EV dengan jarak tempuh 333 km dibanderol dengan nilai tukar Rp358 juta.

Baca Juga:  Lelang Honda PCX Mulai Rp 7 Jutaan, Surat-surat Lengkap Tapi ......

Sedangkan Binguo EV dengan jarak tempuh 410 km dibanderol dengan harga jual Rp408 juta.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button