Lifestyle

Ketika Nia Ramadhani Debat dengan Ardi Bakrie yang dimaksud Ingin Belikan Sang Putri Tas Branded Chanel: Belum Umurnya Lah!

SateliteMX.net – Menikahi konglomerat, Nia Ramadhani tentu sudah akrab dengan sederet barang branded berharga fantastis. Namun, ia tetap terkejut saat sang putri, Mikhayla Zalindra Bakrie tiba-tiba mengajukan permohonan tas Chanel pada sang ayah, Ardi Bakrie. 

Momen hal itu terekam saat Nia Ramadhani serta keluarga kecilnya tengah berlibir keluar negeri. Saat mampir ke bank, wanita 33 tahun ini membicarakan keinginan anak mereka itu yang mana ingin membeli sesuatu.

Mikhayla mengambil bagian nimbrung dengan menyebut nama toko-toko yang mana ingin dikunjunginya, salah satunya Chanel. Nia Ramadhani pun terkejut saat mendengar putrinya menginginkan tas branded dengan tarif yang mahal.

“Hah Chanel? Kok udah ke situ kelasnya? Tapi nanti dikurangi dari duit jajan,” katanya.

Ardi Bakrie menjelaskan bahwa ia memang sudah berjanji ke Mikhayla untuk membelikan tas yang diinginkan. 

“Aku janji mirip dia, nggak tahu dia udah mulai gede yang dimaksud bingung. Aku janji mau beliin anak yang dimaksud cewek kan,” terang ayah tiga anak ini.

“Beli tas Chanel?” seru Nia dengan kaget langsung dibantah suaminya.

Menurut Nia Ramadhani, Mikhayla yang masih berusia 11 tahun belum waktunya menggunakan tas branded Chanel.

“Ih belum umurnya lah,” omel Nia Ramadhani.

Tentu saja, reaksi Nia Ramadhani ini menuai berbagai komentar warganet dalam akun TikTok @cuma_konten_0.

“Ardi gaenak sebanding istri sampe bingung jelasin tp ga tega kalo ga dapat mengabulkan permintaan mika,” ujar @oftxxxx.

“Kalo gue dibeliin tas chanel tp dipotong uang jajan, berarti sejenis aja dengan gadikasih uang jajan dari tk-lulus kuliah,” kata @calyxxx.

“Ko udah disitu klasnya, gpp dunk ni chanel.. masak maminya aja yg pake tas branded, suka bgt ma ini keluarga,” tambah @br_xxxxx.

Baca Juga:  Bahas Pajak Hiburan, Inul Tenteng Tas Branded Puluhan Juta ketika Berkumpul Luhut Binsar Pandjaitan

“Beruntung ya jadi Nia Ramadhani, gak pernah ngalamin gak punya duit ya trs hutang sana sni biar ttp bisa jadi hidup,” ucap @hellxxxxx.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button