Lifestyle

Kena Nyinyir, Harga Pewangi Ruangan Kado Agnes Jennifer Buat Ashanty Ternyata Gak Kaleng-kaleng

SateliteMX.net – Seleb TikTok Agnes Jennifer terus disorot masyarakat buntut memberikan pewangi ruangan alias diffuser untuk hadiah ulang tahun Ashanty.

Hal ini terlihat dari komentar warganet dalam akun TikTok @artikasri970 yang digunakan membagikan momen ketika Ashanty membuka hadiah ulang tahun dari teman-teman yang dimaksud diundangnya.

Agnes Jennifer kirain kaya beneran, ngado cuma pewangi ruangan,” ledek warganet.

Anjir ga salah ci Agnes Jennifer padahal dandan udah hedon, aku kira mau kasih LV Dior atau Gucci gitu,” imbuh yang lainnya.

Padahal setelah ditelusuri lebih banyak jauh, pewangi ruangan yang tersebut diberikan Agnes Jennifer untuk Ashanty ternyata harganya juga tidaklah sembarangan.

Diketahui Agnes Jennifer memberikan pewangi ruangan alias diffuser dari brand Cote Noire. Merujuk pada situs resminya, Cote Noire merupakan produsen wewangian yang dimaksud menjanjikan aroma mewah khas Prancis dalam berbagai bentuk.

Cote Noire adalah koleksi rangkaian bunga dengan wangi mewah kemudian sentuhan asli khas Prancis, lilin berpengharum, diffuser, serta pewangi ruangan,” begitulah deskripsi yang tersebut dituliskan Cote Noire, dikutip pada Rabu (22/11/2023).

Tak diketahui jelas pewangi ruangan Cote Noire jenis apa yang diberikan Agnes Jennifer kepada Ashanty.

Namun saat dilihat pada situs resmi Cote Noire, tarif semua varian pewangi ruangannya dibanderol seharga Rp569.000 untuk ukuran 150 ml serta Rp362.000 untuk ukuran 100 ml. Cote Noire juga mengirimkan cairan isi ulangnya dengan biaya Rp311.000 per 100 ml.

Diffuser akan melepaskan wewangian secara merata ke udara dalam jangka waktu sampai dua bulan menggunakan buluh dengan daya serap tinggi sehingga warna serta bentuknya dapat terus terjaga,” ungkap Cote Noire, mengklaim produknya menawarkan lebih banyak banyak kelebihan dibandingkan pewangi ruangan berbentuk diffuser lainnya.

Baca Juga:  Penyebab Autoimun, Dokter Zaidul Akbar Sebut Makanan hingga Qolbu

Harga ini tentu belum termasuk dengan pajaknya lantaran Cote Noire merupakan komoditas impor. Dengan demikian, Agnes Jennifer mampu jadi merogoh lebih banyak banyak uang untuk membelikan kado Ashanty tersebut.

Produk wewangian Cote Noire pemberian Agnes Jennifer untuk Ashanty. (cotenoire.com.au)
Produk wewangian Cote Noire pemberian Agnes Jennifer untuk Ashanty. (cotenoire.com.au)

Sementara itu beberapa warganet juga menuliskan ragam tarif diffuser Cote Noire tergantung dari ritel yang dimaksud menjualnya.

Cote Noire mahal bjir bukan sembarangan pewangi ruangan, bisa jadi sejutaan,” komentar warganet.

Pewangi ruangan harganya 2 jt belom tax masuk indo, 3-4 jt kak,” tutur warganet, diduga merujuk pada biaya ritel dalam Inggris.

Pewangi ruangan Cote Noire harganya 60 poundsterling kayaknya,” timpal yang tersebut lainnya.

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button