Lifestyle

Kemungkinan Figur Publik Lain Terseret Kasus Korupsi Suami Sandra Dewi

Satelitemx.net – JAKARTA – Kejaksaan Agung (Kejagung) sudah pernah menetapkan 16 terperiksa perkara korupsi timah yang menyeret suami Sandra Dewi , Harvey Moeis serta figur umum Helena Lim. Keduanya ketika ini sudah ditahan dalam Rutan Salemba, Jakarta.

Terkait kemungkinan figur umum lain terseret tindakan hukum korupsi suami Sandra Dewi ini, Kapuspenkum Kejagung Ketut Sumedana enggan berasumsi. Pihaknya memohon publik untuk mengawaitu perkembangan tindakan hukum ini lebih besar lanjut.

“Kita tidaklah berasumsi (Ada nama figur masyarakat lainnya yang terseret tindakan hukum korupsi Harvey Moeis). Nanti kita lihat perkembangannya,” kata Ketut diambil dari kanal YouTube Intens Investigasi, Rabu (3/4/2024).

“Saya tidaklah bicara yang akan datang. Saya bicara pada hari ini yang digunakan kita temukan,” tambahnya.

Hanya saja, Ketut mengungkap bahwa ada dua orang saksi lainnya yang tersebut diperiksa sebab diduga menikmati uang hasil korupsi timah. Keduanya diperiksa sebagai saksi, yang tersebut mana artinya sampai ketika ini penyidik sudah memeriksa 174 orang saksi kemudian menetapkan 16 tersangka.

“Ada dua orang juga kita periksa sebagai saksi di dugaan perkara ini. Artinya kita sudah ada memeriksa 174 orang saksi juga menetapkan 16 tersangka,” jelas Ketut.

“Mudah-mudahan ini akan berprogres baik dari sisi tersangkanya, dari sisi pasal yang tersebut dikenakan,” sambungnya.

Di sisi lain, Ketut mengaku belum dapat mengungkap identitas saksi yang baru hanya diperiksa penyidik terkait persoalan hukum korupsi yang mana menyeret Harvey Moeis ini. Menurutnya, saksi dapat berasal dari pihak swasta atau PT Timah.

Baca Juga:  Hal ini Sosok yang Bikin Dian Sastro Jadi Mualaf juga Mantap Memeluk Islam

Related Articles

Back to top button