Lifestyle

Keluarga Enggan Ungkap Penyebab Meninggalnya Stevie Agnecya

Satelitemx.net – JAKARTA – Keluarga enggan mengungkap pemicu meninggalnya Stevie Agnecya . Mantan istri Samuel Rizal ini meninggal dunia pada Kamis, 21 Maret 2024 pukul 19.32 WIB.

Jenazah Stevie dimakamkan di area Tempat Pemakaman Umum (TPU) Tanah Kusir, Ibukota Indonesia Selatan pada hari terakhir pekan (22/3/2024). Pemakaman artis yang dimaksud berlangsung haru serta dihadiri oleh keluarga juga kerabat terdekat.

Termasuk di dalam antaranya para artis seperti Fuji, Rebbeca Klopper, Fadly Faisal, Tya Ariestya hingga Elly Sugigi. Mereka turut mengantarkan Stevie ke tempat peristirahatan terakhirnya.

Setelah proses pemakaman Stevie selesai, sang suami, Anggi Pratama memilih bungkam mengenai penyulut meninggal istrinya. Pria yang tersebut berprofesi sebagai pilot ini cuma meminta-minta doa juga segera meninggalkan awak media.

“Minta doanya aja semuanya,” kata Anggi di dalam TPU Tanah Kusir, Ibukota Indonesia Selatan, hari terakhir pekan (22/3/2024).

Seperti Anggi, sang ayah juga enggan menerbitkan pendapat terkait penyulut menantunya meninggal dunia. Hanya saja, Titis Saputra yang mana merupakan sahabat dekat Stevie menyatakan sang artis sudah ada lama sakit meskipun bukan mengungkap penyakit apa yang tersebut dideritanya.

“Sakit, aku nggak tahu. Biar pihak keluarga yang dimaksud kasih tahu. Aku cuma dari sahabatnya aja, sangat berduka dan juga ini dadakan banget. Semoga amal ibadah serta Stevie sanggup melapangkan jalannya,” jelas Titis.

“Sudah lama perjuangan lalu Alhamdulillah semua di area hari yang mana baik dalam bulan yang dimaksud baik. Alhamdulillah mudah-mudahan yang digunakan baik,” tambahnya.

Stevie Agnecya mengembuskan napas terakhirnya pada RSCM, Ibukota Indonesia pada usia 32 tahun. Kabar meninggalnya Stevie pertama kali datang dari Violenzia Jeanette. Lewat Instagram pribadinya, beliau mengabarkan Stevie meninggal dunia usai mendapatkan perawatan intensif pada rumah sakit.

Baca Juga:  Baim lalu Iggy Saling Berbagi Wawasan di Video Terbaru UNBW dengan Kocak?

“Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, telah lama meninggal dunia ananda Stevie Agnecya, istri dari Anggi Pratama,” tulis instruksi tersebut.

Related Articles

Back to top button