Lifestyle

Kate Middleton Diburu Media, Pangeran William Khawatir Nasib sang Istri Seperti Putri Diana

Satelitemx.net – LONDON Pangeran William dikabarkan merasa khawatir mengetahui fakta bahwa istrinya, Kate Middleton diburu media seperti sang ibu, Putri Diana . Kate diawasi secara ketat setelahnya dikabarkan menghilang usai menjalani operasi perut.

Dilansir dari Page Six, Rabu (20/3/2024), editor kerajaan Sunday Times Roya Nikkhah, berbicara tentang teori konspirasi yang tersebut beredar seputar operasi perut serta pemulihan Kate ketika tampil di tempat Good Morning Britain.

“Setelah mengamati ibunya mengalami banyak hal seperti itu, penganiayaan terhadap ibunya, saya pikir ia merasa meninjau elemen-elemen dari hal yang dimaksud dilanggar lagi di hal tuntutan juga makian terhadap istrinya berhadapan dengan privasi medisnya, juga itu adalah menyakitinya,” kata Nikkhah.

Pembawa acara Susanna Reid bertanya apakah William yang digunakan merupakan Pangeran Wales merasa tidaklah nyaman melawan kesamaan antara istri serta ibunya yang mana terus-menerus diburu media. “Dia selalu begitu. Sejak beliau masih kecil kemudian sejak beliau bersatu Catherine sejak universitas,” jelasnya.

Kate Middleton Diburu Media, Pangeran William Khawatir Nasib sang Istri Seperti Putri Diana

Foto/Page Six

Kate Middleton Diburu Media, Pangeran William Khawatir Nasib sang Istri Seperti Putri Diana

Foto/Page Six

Putri Diana meninggal dunia pada 1997 dalam usia 36 tahun pada kecelakaan mobil pasca dikejar paparazzi. Pada tahun-tahun terakhir hidupnya, ia memohon agar pengawasan media lebih tinggi sedikit juga memberinya tambahan banyak privasi, namun tak membuahkan hasil.

Adik laki-laki William, Pangeran Harry, bahkan berbagi pada memoarnya yang mana dirilis pada 2023, Spare bahwa untuk sementara waktu ia yakin ibunya telah dilakukan memalsukan kematiannya untuk menghindari liputan media tanpa henti.

Sementara Kate telah terjadi berada di dalam bawah pengawasan sejak Istana Kensington mengumumkan pada bulan Januari bahwa ia sudah menjalani operasi perut juga akan fokus menjalani pemulihan setidaknya sampai Paskah.

Baca Juga:  Pesan Kate Middleton untuk Para Pejuang Kanker: Jangan Putus Asa, Anda Tidak Sendirian

Related Articles

Back to top button