Lifestyle

Kate Middleton Absen dalam Acara Paskah Kerajaan Inggris, Raja Charles III Lambaikan Tangan

Satelitemx.net – JAKARTA – Kate Middleton absen di area perayaan Paskah pada Gereja St George’s Chapel, Kastil Windsor pada Hari Minggu (31/3/2024) pagi waktu setempat.

Hal ini sudah ada diprediksi sebelumnya mengingat Kate sedang menjalani proses pemulihan penyakit neoplasma yang dimaksud diidapnya. Keluarga Pangeran William pun harus melewatkan tradisi seluruh anggota inti keluarga Kerajaan untuk beribadah bersama.

Begitu pula dengan ketiga anak mereka, Pangeran George, Putri Charlotte, juga Pangeran Louis. Diperkidakan merek akan melakukan perayaan di area kediaman mereka itu di area Anmer Hall, Norfolk.

Keluarga Pangeran William diketahui terbang dengan helikopter dari Adelaide Cottage di area Windsor ke rumah perdesaan yang tersebut menjadi tempat istirahat yang dimaksud menenangkan di tempat Anmer Hall, Norfolk, Hari Sabtu (23/3/2024) waktu setempat.

Rumah itu merupakan pemberian dari mendiang Ratu Elizabeth II sebagai hadiah pernikahan untuk Pangeran juga Putri Wales tersebut.Hingga ketika ini, mereka itu masih menghabiskan waktu liburan pada sana.

Tidak jelas kapan Middleton akan mengambil tindakan berikutnya di area sedang permasalahan kesehatannya yang sedang berlangsung.

Namun, sebelum ia mengumumkan diagnosisnya melalui instruksi video yang mana dibagikan awal bulan ini, pihak Istana menyatakan ia tak mungkin saja kembali melakukan tugas rakyat sampai setelahnya Paskah. Kemunculannya di tempat rakyat terakhir kali pada Natal 2023 ketika ia hadir di kebaktian sama-sama keluarganya.

Sementara, Raja Charles III tampak bersemangat ketika hadir di kebaktian bersatu istrinya, Ratu Camilla dalam berada dalam kondisinya yang mana juga berada dalam berjuang melawan penyakit karsinoma yang tersebut diidapnya, Foto-foto yang mana beredar menunjukkan pasangan itu menyapa serta melambaikan tangan ke arah masyarakat.

Baca Juga:  Tamara Bleszynski Puji Sandra Dewi di dalam Tengah Kasus Korupsi Harvey Moeis, Unggah Foto Bersama

Pangeran Andrew dan juga mantan istrinya, Sarah Ferguson, juga Pangeran Edward serta istrinya, Duchess Sophie, kemudian Putri Anne juga terlihat mengunjungi kebaktian tersebut.

Related Articles

Back to top button