Teknologi

Kartu Utama Telkomsel Lite: Paket Dunia Maya Hemat Mulai Rp25 Ribu, Kuota hingga 60 GB!

Satelitemx.net – JAKARTA – Telkomsel bikin terobosan baru lewat Kartu Pertama Telkomsel Lite . Targetnya adalah pekerja juga keluarga yang ingin kartu perdana dengan harga jual terjangkau.

Kartu Utama Telkomsel Lite bisa saja diperoleh dalam outlet yang digunakan menggunakan DigiPOS. Harganya mulai Rp25 ribu untuk kuota internet hingga 60 GB.

Untuk menyokong terjaganya pemakaian pulsa kemudian internet bulanan pelanggan, Telkomsel Lite juga disertai paket isi ulang internet bulanan–Paket Hot Promo Lite–yang menyediakan varian kuota internet serupa dengan Kartu Utama Telkomsel Lite.

Paket yang disebutkan sanggup diaktifkan di tempat outlet terdekat, program MyTelkomsel, UMB *363#, lalu berbagai channel perdagangan Telkomsel lainnya.

Vice President Prepaid Consumer Marketing Telkomsel Tuty R. Afriza mengatakan, Telkomsel Lite diharapkan jadi solusi inovatif untuk mendapat paket internet terjangkau.

Selama 6 bulan pertama sejak registrasi kartu, pelanggan baru Telkomsel Lite di dalam seluruh kota/kabupaten juga akan mendapatkan tambahan Kuota hingga 3 GB untuk setiap bulannya.

Tambahan Kuota ini akan dikirimkan secara otomatis setiap bulan, atau bisa jadi di-redeem sendiri oleh pelanggan melalui UMB *363# juga program MyTelkomsel.

Adapun pelanggan dengan IMEI baru yang belum pernah menggunakan Telkomsel juga bisa jadi mendapatkan tambahan Kuota sesuai nominal paket internet yang dibeli dalam banyak kota/kabupaten tertentu selama 6 bulan sejak pembelian Kartu Awal Telkomsel Lite.

Klaim tambahan Kuota IMEI Baru setiap bulannya sanggup dilaksanakan dalam UMB *363#, program MyTelkomsel, lalu websitetelkomsel.com.

Baca Juga:  Konsekuensi Nintendo Hancurkan Yuzu Mengguncang Global Emulator

Related Articles

Back to top button