Lifestyle

Kampanye di dalam Bandung, Gibran Rakabuming Nyobain Menu Paling Viral di tempat Warung Bu Imas

Satelitemx.net – Calon duta presiden nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka sekarang berada di area Bandung untuk melakukan kampanye. Melalui unggahan di dalam akun X pribadinya ia mengaku akan seharian di tempat kota tersebut.

Maka dari itu, ia memohon rekomendasi makan siang untuk pengikutnya. Ia pun mendapat rekomendasi untuk makan pada Warung Bu Imas.

Konon, Warung Bu Imas sangat terkenal dalam Bandung lantaran masakannya yang sangat enak-enak itu.

Diketahui, kalau warung makan ini jadi langganan para artis, pejabat, hingga reviewer makanan.

Tak terhitung berapa sejumlah pesohor yang mana pernah mampir. Beberapa nama seperti mendiang Bondan Winarno, Farida Nurhan, Nex Carlos, Siti Badriah, Ersa Mayori, hingga pejabat seperti Kapolda Jawa Barat pernah singgah mengisi perut dalam warung ini.

Warung makan ini pun menyediakan beragam hidangan Sunda yang digunakan sangat menggugah selera dengan biaya yang digunakan variatif pula.

Menu makan di area antaranya ada karedok leunca, sambal terasi, sambal cikur, usus goreng, babat goreng, ayam goreng, ayam bakar, sup kikil, hingga lalapan.

Namun, ada satu menu andalan yang digunakan menyebar di area Warung Bu Imas ini. Menu itu adalah jukut goreng yang tersebut sangat menarik perhatian para pengunjung.

Jukut goreng merupakan olahan selada air. Menu ini akan sangat enak jikalau disajikan dengan sambal serta nasi putih.

Menu jukut goreng itu pun dicoba oleh Gibran Rakabuming ketika makan siang di tempat Warung Bu Imas. Ia pun mengucapkan terima kasihnya lantaran telah direkomendasikan makan di dalam warung tersebut.

“Terima kasih rekomendasinya teman-teman. Goreng Jukut dalam Ibu Imas, Bandung. Nuhun Kang
@ridwankamil dan juga @Giring_Ganesha sudah ada menemani,” tulis Gibran.

Baca Juga:  Sosok KH Nurul Huda Djazuli, Jadi Wali Nikah Ning Chasna lalu Gus Sunny

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button