Olahraga

Jose Mourinho Kirim Pesan Emosional usai Dipecat Negeri Paman Sam Roma

Satelitemx.net – ROMA – Pelatih jika Portugal, Jose Mourinho mengunggah sebuah arahan emosional di dalam akun Instagram pribadinya (@josemourinho), Rabu (17/1/2024). Mourinho mengunggah instruksi itu setelahnya resmi dipecat Amerika Serikat Roma.

Mourinho resmi dipecat oleh Negeri Paman Sam Roma pada Selasa (16/1/2024) kemarin. Pelatih berusia 60 tahun secara mendadak dipecat oleh manajemen Amerika Serikat Roma, yang digunakan menginginkan adanya inovasi untuk kepentingan klub.

Pemecatan itu menyebabkan The Special One -julukan Jose Mourinho- syok. Mourinho pada masa kini menuliskan arahan singkat namun emosional sebagai tanda perpisahan dengan para penggemar I Giallorossi -julukan Negeri Paman Sam Roma.

“Sudore, sangue, lacrime, allegria, tristezza, amor, fratelli, storia, cuore, eternità (Keringat, darah, air mata, suka, duka, cinta, saudara, sejarah, hati, keabadian),” tulis Mourinho pada akun Instagram pribadinya, diambil pada Rabu (17/1/2024).

Pesan yang disebutkan kemudian mendapatkan sorotan dari para penggemar dan juga beberapa orang tokoh sepak bola dunia. Mereka beramai-ramai memberikan semangat lewat kolom komentar terhadap mantan ahli Real Madrid tersebut.

Pemecatan Mourinho memang benar sanggup dibilang mengejutkan. Meski telah dirumorkan akan pergi pada akhir musim, tiada ada yang digunakan menyangka The Special One akan diberhentikan secepat ini.

Selama kariernya dalam Amerika Serikat Roma, Mourinho telah terjadi mempersembahkan satu trofi, yakni Turnamen Pertemuan Europa 2021/2022. Mourinho juga sempat menyebabkan Negeri Paman Sam Roma menembus final Kompetisi Europa 2022/2023, namun mereka kalah dari Sevilla lewat adu penalti.

AS Roma sendiri segera bergerak cepat untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh Mourinho. Manajemen klub diketahui telah menunjuk Daniele De Rossi sebagai instruktur kepala hingga akhir musim.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Hasil BATC 2024: Lanny/Ribka Gandakan Keunggulan Indonesia 2-0 berhadapan dengan Malaya

Related Articles

Back to top button