Lifestyle

Jerawat Minggat! Ini adalah Urutan Skincare untuk Remaja yang digunakan Benar

Satelitemx.net – JAKARTA – Biar wajah semakin glowing, ketahui terlebih dahulu urutan skincare untuk remaja yang mana benar. Jangan sampai salah hingga berujung pada kehancuran epidermis lalu wajah.

Skincare atau perawatan dermis umumnya dilaksanakan oleh wanita, walaupun ketika ini telah lama lazim di dalam kalangan pria. Salah satu goal dari skincare adalah lapisan kulit mulus, sehat juga glowing.

Skincare yang tersebut tepat juga rutin dapat menjaga kemampuan fisik dermis wajah. Skincare juga membantu lapisan kulit wajah terhindar dari berbagai permasalahan seperti epidermis kusam serta penuaan dini.

Lantas, seperti apa urutan skincare untuk remaja agar dermis wajah sehat dan juga glowing?

Skincare untuk Remaja

1. Membersihkan wajah

Penting bagi pemula untuk membersihkan wajah dengan face wash atau sabun pembersih wajah . Tujuannya, agar lapisan kulit wajah bersih dari debu, bekas makeup dan juga polusi agar pori-pori tidak ada tersumbat. Untuk hasil tambahan maksimal, kamu sanggup melakukan double cleansing. Double cleansing adalah rangkaian membersihkan wajah dengan dua tahap juga dua komponen yang berbeda.

2. Toner

Selesai membersihkan wajah, angkat sisa kosmetik kemudian minyak berlebih dengan toner. Selain itu, toner juga dapat menyeimbangkan kadar pH kulit, membantu menutrisi kulit, juga mempersiapkan epidermis untuk tahapan skincare berikutnya.

Jenis toner terbagi menjadi dua, yaitu hydrating toner lalu exfoliating toner. Hydrating toner berfungsi untuk melembapkan lapisan kulit dan juga menciptakan epidermis terasa lebih lanjut segar. Sementara exfoliating toner berguna untuk mengangkat sel dermis mati.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Banyak Kasus Bunuh Diri Terjadi pada Kalangan Remaja, Ini 4 Penyebabnya

Related Articles

Back to top button