Olahraga

Jelang Vietnam vs Indonesia: 5 Pemain Skuad Garuda Demam, 3 Naturalisasi?

Satelitemx.net – JAKARTA – Jelang Vietnam vs Indonesia di area Stadion My Dinh pada Selasa (26/3/2024), lima pemain Skuad Garuda dilanda demam. Tiga di dalam antaranya adalah pemain naturalisasi.

Ini tentunya tidak situasi yang mana bagus buat Shin Tae-yong jelang laga lanjutan putaran kedua Grup F Kualifikasi Piala Global 2026 zona Asia. Pasalnya, Timnas Indonesia sangat membutuhkan poin untuk menjaga asa lolos ke putaran ketiga.

“Salah satu kemarin juga kenapa Yakob ada pergantian sebab memang benar seperti ada demam kemudian hari ini saya dapat laporkan hampir lima pemain kita menderita demam,” jelas Ketua Umum PSSI Erick Thohir.

Beredar kabar kalau pemain yang tersebut menderita demam adalah Ivar Jenner, Rafael Struick, Nadeo Argawinata, Muhammad Riyandi, serta Sandy Walsh. Walaupun belum diketahui pasti kebenaran mengenai lima nama pemain ini akibat Erick pun tiada membeberkannya.

Perihal adanya pemain yang dimaksud demam, Erick juga tidak ada mengetahui apakah merek akan masuk pada skuad yang digunakan dijadwalkan bertolak ke Hanoi, Vietnam pada hari ini pukul 10.00 WIB. “Jadi ya memang sebenarnya kita coba jaga kondisi mereka itu supaya merek sanggup tampil maksimal nanti di dalam Vietnam. Saya tidak ada tahu nanti tindakan dari instruktur kemudian kelompok dokter,” tutur Erick.

Saat ini Timnas Indonesia menduduki peringkat kedua dengan nilai empat poin dari tiga pertandingan yang digunakan sudah ada dijalani atau tertinggal lima bilangan dari Irak selaku pemuncak Grup F. Sedangkan Vietnam menempatu urutan ketiga dengan nilai tiga bilangan bulat disusul Filipina yang digunakan mengemas satu poin.

Baca Juga:  Duo Aprilia Racing Membara, Espargaro juga Vinales Tak Sabar Sambut MotoGP 2024

Related Articles

Back to top button