Nasional

Jelang Pilpres 2024, Yenny Wahid Sebut Animo Komunitas Dukung Ganjar-Mahfud Terus Naik

Satelitemx.net – JAKARTA – Kurang dari satu bulan hari pemungutan pernyataan pemilihan 2024, animo publik untuk terlibat terlibat secara secara langsung meraih kemenangan pasangan Capres kemudian Cawapres Nomor Urut 3, Ganjar Pranowo-Mahfud MD terus meningkat. Hal ini dikatakan oleh Dewan Penasihat TPN Ganjar-Mahfud, Yenny Wahid .

Putri Presiden ke-4 RI Abdurrahman Wahid atau Gus Dur itu mengaku mengawasi secara dengan segera ketika dirinya turun ke lapangan untuk bertemu masyarakat. Yenny mengatakan, simpati warga untuk pasangan Ganjar-Mahfud meningkat drastis.

“Saya ini berbagai bekerja pada Jawa. Jatim, Jateng terlihat sekali peningkatannya, animo masyarakat,” ujar Yenny di jumpa pers di tempat Gedung TPN Ganjar-Mahfud, Rabu (17/1/2024) kemarin.

Bahkan, kata dia, simpati yang tinggi dari rakyat ini ditandai dengan keinginan dia untuk terlibat secara dengan segera sebagai bagian dari organ volunteer di rangka meraih kemenangan Ganjar-Mahfud di area Pilpres 2024.

“Dari yang tersebut daftar ke kami semata sudah ada banyak ribu (relawan), ke teman-teman lain juga sama. Jadi, jutaan yang tersebut mau daftar,” paparnya.

Kendati demikian, Yenny mengakui jikalau TPN Ganjar-Mahfud tiada dapat merekrut secara keseluruhan organ sukarelawan ini. Sebab, pada sisa waktu ini, TPN memiliki keterbatasan untuk melakukan pelatihan volunteer jikalau semuanya diakomodir.

Meskipun tak terdaftar sebagai organ sukarelawan resmi, Yenny berharap semangat untuk mengungguli pasangan Ganjar-Mahfud ini bukan akan surut.

“Kita apresiasi niatan semua pihak yang dimaksud ingin bantu menegaskan pilpres jurdil, transparan, kemudian hasilnya memproduksi lega seluruh orang Indonesia oleh sebab itu dijalankan dengan cara yang baik, demokratis,” pungkasnya.

(Sumber:SindoNews)

Baca Juga:  Profil Brigjen Pol Nurul Azizah, Satu-satunya Jenderal Wanita Aktif pada Polri

Related Articles

Back to top button