Bisnis

Jaring Entrepreneur Handal Dorong Bisnis Berkelanjutan Lewat Serangkaian Inovasi

Satelitemx.net – JAKARTA – Hadirnya startup- startup hijau yang mana berikrar mengakselerasi pertumbuhan pada keberlanjutan lingkungan saat ini semakin meningkat. Mereka miliki peran penting pada menangani tantangan global yang digunakan mendesak, seperti pembaharuan iklim serta kehancuran lingkungan.

Solusi-solusi inovatif dari dia bukan cuma memberikan dampak positif bagi lingkungan, tetapi juga berkontribusi pada peningkatan sektor ekonomi juga kesejahteraan sosial. Tentunya, dukungan menyeluruh sangat dibutuhkan startup hijau ini demi mempercepat inovasi menuju masa depan yang mana lebih banyak berkelanjutan.

Menunjang perkembangan startup di tempat berbagai sektor, termasuk sektor hijau, Endeavor Indonesia –komunitas terkemuka dunia dari, oleh, kemudian untuk pelaku bisnis berdampak tinggi (high-impact entrepreneurs)– mengumumkan kembali pemilihan 15 startup dengan peluang menjanjikan untuk bergabung di Endeavor Scale Up batch 6.

Memasuki tahun ke-4, acara akselerator non-dilutif ini konsisten memberikan kesempatan eksklusif terhadap para startup terpilih untuk terhubung dengan para pemimpin lapangan usaha dan juga memberi kesempatan untuk perluas jaringan merekan pada lingkungan lokal lalu global Endeavor.

Executive Director Endeavor Indonesia, Devina Hartono mengatakan, Endeavor Scale Up Batch 6 menandai tonggak lain di perjalanan memberdayakan high-impact entrepreneurs. Dari berbagai inisiatif yang dimaksud diberikan, Endeavor Scale Up sendiri menjadi kegiatan penting demi meningkatkan bidang usaha para founder startup secara cepat sambil memupuk kolaborasi serta pertukaran pengetahuan antar peserta.

“Kehadiran yang mana signifikan dari startup hijau ini turut menegaskan dedikasi kami untuk memupuk keberlanjutan lingkungan lalu inovasi. Kami sangat senang untuk membantu startup-startup inovatif ini serta menyaksikan perkembangan mereka untuk bermimpi lebih banyak besar, mengalami perkembangan lebih tinggi cepat, hingga memberi kontribusi pada masyarakat. Kehadiran startup hijau ini mencerminkan komitmen kami untuk membantu keberlanjutan serta menyokong pembaharuan positif,” ungkap Devina Hartono.

Baca Juga:  Perusahaan Fintech Indonesia Tumbang, Xendit PHK Karyawan

Komposisi batch kali ini menegaskan komitmen Endeavor Indonesia untuk menyokong inisiatif keberlanjutan. Berikut adalah beberapa startup hijau yang tersebut terpilih untuk Endeavor Scale Up Batch 6:

1. Nafas

Related Articles

Back to top button