Olahraga

Komitmen Cyrus Margono untuk Fans Timnas Indonesia

Satelitemx.net – Cyrus Margono berjanji untuk fans Timnas Indonesia untuk menghadirkan Skuad Garuda ke level yang tersebut seharusnya sebagai sebuah negara sepak bola. Pernyataan itu disampaikannya usai melakukan sumpah kewarganegaraan sebagai Warga Negara Indonesia (WNI) di tempat Kantor Wilayah Kementerian Hukum juga Ham (Kemenkumham), Kamis (21/3/2024).

Kiper berusia 22 tahun yang disebutkan sudah ada tersedia untuk dipanggil ke Timnas Indonesia. Tujuannya menjadi WNI sejak awal memang benar untuk membela Tim Merah-Putih.

Selepas melakukan sumpahnya, Cyrus menegaskan komitmennya untuk Indonesia. Dia bersedia untuk memberikan kemampuan maksimalnya untuk negara tercintanya.

“Tentu saja, saya akan memberi 110 persen untuk Indonesia. Itu adalah sesuatu yang mana mendasar bagi seluruh pesepak bola untuk mampu memberi 110 persen bagaimana pun caranya,” kata Cyrus untuk awak media, termasuk MNC Portal Indonesia, dalam Kantor Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta, Kamis (21/3/2024).

“Walaupun Anda sedih, senang, itu adalah nomor minimal bagi seseorang pesepakbola profesional,” tambahnya.

Lebih lanjut, Cyrus mengaku sangat menantikan bisa saja berjumpa dengan para fansnya sebagai pemain yang tersebut dipanggil ke Tim Merah-Putih. Dia berharap sanggup mengakibatkan Indonesia ke level yang semestinya sebagai sebuah negara sepakbola.

“Saya sangat tidaklah sabar untuk mampu bertemu kalian semua. Saya berharap kita semua sebagai sebuah regu menghadirkan Indonesia ke tempat yang digunakan seharusnya sebagai sebuah negara pada sepakbola,” tegas pemain berdarah Indonesia-Iran yang dimaksud lahir pada Amerika Serikat itu.

Namun, walau sudah ada mendapat paspor Indonesia, hal itu tidak ada menjadi garansi Cyrus akan menguatkan Skuad Garuda. Sebab, persaingan di tempat Timnas Indonesia akan menjadi sangat kompetitif lantaran akan hadir juga sosok kiper Dallas FC, Maarten Paes, yang tersebut sejauh ini lebih tinggi dilirik Shin Tae Yong.

Baca Juga:  Aldila Sutjiadi Tersingkir di area Babak Pertama Australian Open 2024

Cyrus sendiri ketika ini bermain sebagai kiper klub divisi dua Turnamen Yunani, Panathinaikos B. Bergabung sejak musim 2021, kiper berpostur 191cm itu sudah pernah bermain sebanyak 17 kali lalu mencatat tiga cleansheet.

Related Articles

Back to top button