Lifestyle

Janggalnya Kasus Mahasiswa Bali: Jasadnya Mengenaskan, Autopsi Terkesan Ditutupi

SateliteMX.net – Meninggalnya seseorang mahasiswa Bali bernama Aldi Sahilatua Nababan disebut menyisakan berbagai tanda tanya. sebab itu Aldi ditemukan dengan kondisi yang mana mengenaskan dalam kamar kos Nusa Dua Koi Kos, Gang Kunci, Jalan By Pass Ngurah Rai No.23, Benoa, Kuta Selatan.

Kabar meinggalnya Aldi sendiri diunggah oleh akun X @/jejejasminejase. Aldi adalah mahasiswa Elisabeth International Bali dia ditemukan meninggal di tempat kamar nomor 10 lantai 1.

“Alat kelamin pecah dan juga mengeluarkan darah, sekujur tubuh lebam, mulut , juga hidung mengeluarkan darah, engsel siku tangan bergeser,” tulis akun @/jejejasminejase.

Sayangnya kematian tragis Aldi menyisakan kejaggalan. Hal ini diungkapkan sendiri oleh sang kakak melalui akun Instagram miliknya, @/monalisanababan.

Menurut Monalisa, jenazah sang adik tengah diautopsi di dalam S Bhayangkara Medan. Namun proses autopsi dianggap ada yang digunakan ditutup-tutupi.

Mahasiswa meninggal mengenaskan (X)
Mahasiswa meninggal mengenaskan (X)

“Sekarang jenazah sedang dalam autopsi di dalam RS Bhayangkara Medan. Tapi dari pihak keluarga tidaklah diperbolehkan bergabung menyaksikan autopsi,” tulis Monalisa.

“Sementara kami pihak keluarga sudah memberi opsi untuk diwakilkan dokter yang mana ditunjuk keluarga tapi tiada diterima oleh Dokter Forensik Desi dah bahkan ruangan bedah dikunci rapat serta dikawal penjaga. Kami tak diperbolehkan mendokumentasikan jenazah dari mulai pembukaan peti sampai diautopsi,” imbuhnya.

Tak cuma itu, ruangan bedah bahkan dikunci rapat dan juga dikawal oleh penjaga.

“Kami tak diperbolehkan mendokumentasikan jenazah dari mulai pembukaan peti sampai dalam autopsi,” tandasnya.

Merasa ada yang mana janggal Monalisa memohonkan pada Presiden Joko Widodo kemudian Kapolri untuk membantu mengusut tuntas kasus yang menghasilkan adiknya meninggal.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Dibanding Adu Urat di area Medsos,Versi Lite Anies, Prabowo lalu Ganjar Pilih Sampaikan Pesan Begini ke Pendukungnya

Related Articles

Back to top button