Nasional

Keamanan Mutu! Yuk, Pantau Karya Peserta Final WMM 2023 pada Tunjungan Plaza 3 Surabaya

Satelitemx.net – Sebagai wujud konsistensi di mengupayakan perkembangan wirausaha di area Tanah Air, Bank Mandiri kembali mengatur event kompetisi Wirausaha Muda Mandiri (WMM) 2023.

Kompetisi ini merupakan kegiatan Tanggung Jawab Sosial Lingkungan (TJSL) Bank Mandiri yang dimaksud bertujuan untuk menciptakan wirausaha muda yang dimaksud mandiri, kreatif, juga inovatif.

Setelah menyeberangi proses seleksi yang mana ketat sejak pendaftaran dibuka pada 27 September 2023, WMM 2023 pada saat ini telah lama memasuki sesi puncak yang tersebut akan menentukan siapa yang tersebut berhak menjadi juara. Dari ribuan kontestan yang dimaksud mendaftar, WMM 2023 telah dilakukan masuk tahap Top 20 Kandidat Akhir Business Existing lalu 4 Peserta Final Business Plan yang digunakan berhasil lolos ke tahap akhir.

Spesial pada WMM 2023, Bank Mandiri juga mengadakan Entrepreneurship Exhibition di area Tunjungan Plaza yang mana berlangsung pada 18 – 20 Januari 2024 di tempat Tunjungan Plaza 3, Surabaya. Di sini, para finalis akan menampilkan karya-karya terbaik mereka yang dimaksud telah lama melalui proses bimbingan dan juga pengembangan dari Bank Mandiri juga mitra-mitranya.

Corporate Secretary Bank Mandiri, Teuku Ali Usman mengatakan, Entrepreneurship Exhibition merupakan bagian penting dari turnamen WMM yang dimaksud akan menjadi event pemasaran juga apresiasi bagi para finalis. Selain itu, acara ini menjadi kesempatan bagi rakyat untuk mengawasi juga menggalang item lalu karya pelaku bisnis lokal yang tersebut berkualitas kemudian berdaya saing secara langsung.

“Tahun ini menjadi tahun ke-16 kompetisi ini digelar. Bank Mandiri sebagai salah satu BUMN turut bangga dapat terus konsisten mewadahi Wirausaha Muda juga dapat dikenal secara secara langsung oleh masyarakat. Kami berharap, melalui WMM, kami dapat memberikan partisipasi positif bagi pertumbuhan kegiatan ekonomi nasional dan juga kesejahteraan masyarakat,” ujar Ali di tempat Surabaya, Kamis (18/1/2024).

Baca Juga:  Petisi 100 Usulkan Pemakzulan Jokowi, Ketua DPR: Harus Terbukti Presiden Melanggar Hukum

Selain pameran, Entrepreneurship Exhibition juga akan menyajikan berbagai acara menarik yang dimaksud dapat dinikmati oleh pengunjung. Salah satunya, pembukaan talkshow yang akan dihadiri oleh para pelaku bisnis muda kebanggaan Tanah Air yang sudah pernah sukses pada bidangnya masing-masing. Mereka akan berbagi ilmu juga pengalaman berwirausaha yang tersebut inspiratif juga motivatif bagi para calon wirausaha.

Beberapa nama yang dimaksud akan hadir pada talkshow ini antara lain adalah pimpinan Sepatu Compass Aji Handoko Purbo, yang mana sudah menjadikan merek sepatu lokal ini menjadi fenomena di tempat kalangan anak muda. Kemudian, ada juga Pendiri MS Glow Maharani, yang mana telah lama membuktikan bahwa hasil kecantikan lokal dapat bersaing dengan hasil impor. Selain itu, ada juga Penggagas & direktur utama USS Network Sayed Muhammad, yang digunakan telah dilakukan mengembangkan jaringan usaha sosial yang mana berfokus pada pemberdayaan masyarakat.

Tak ketinggalan, acara ini juga akan dimeriahkan oleh diperkenalkan musisi ternama yang digunakan akan siap menghibur juga memeriahkan acara. Beberapa di area antaranya adalah Coldiac, band indie rock selama Surabaya yang dimaksud sedang naik daun. Lalu, ada juga Marion Jola, penyanyi solo yang dimaksud telah dilakukan mencuri perhatian dengan pernyataan lalu penampilannya yang tersebut memukau. Dan tentu saja, ada juga Andra & The Backbone, band legendaris yang tersebut telah dilakukan menciptakan berbagai lagu-lagu hits.

“Acara Entrepreneurship Exhibition ini terbuka untuk umum serta gratis. Hanya perlu hadir ke Tunjungan Plaza 3, Surabaya tanggal 18-20 Januari 2024, mulai dari pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Jangan lewatkan kesempatan untuk mengawasi lalu memperkuat item serta karya pengusaha perusahaan lokal, lalu terinspirasi dari para entrepreneur mudah sukses sambil menikmati hiburan dari musisi-musisi favorit,” pungkas Ali.

Baca Juga:  Deretan Bisnis Rey Utami, Kalahkan Raffi Ahmad Jadi Artis Terkaya dalam Indonesia

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button