Olahraga

Jadwal Tinju Global Jaime Munguia vs John Ryder: Ujian Petinju Tak Terkalahkan

Satelitemx.net – Jadwal tinju dunia Jaime Munguia vs John Ryder menjadi ujian bagi petinju tak terkalahkan. Jaime Munguia memiliki rekor mengagumkan dengan 42 kali tiada terkalahkan, 33 dalam antaranya dengan KO.

Jaime Munguia akan menghadapi ujian berat melawan John Ryder, petinju yang mana sempat merepotkan Saul Canelo Alvarez. Jaime Munguia akan membuktikan dirinya pantas menjadi calon lawan Saul Canelo Alvarez pada duel dengan John Ryder di area Footprint Center, Phoenix, Arizona, pada hari Sabtu, 27 Januari, yang tersebut disiarkan secara segera ke seluruh dunia melalui DAZN.

John Ryder mengungkapkan bahwa petinju dengan syarat Meksiko itu mempunyai kelemahan yang mana dapat ia manfaatkan. John Ryder berbicara untuk Matchroom Boxing Podcast tentang menghadapi Munguia, latihan selama Natal juga apa yang digunakan ia pelajari dari menghadapi megabintang Meksiko, Canelo Alvarez.

Ryder (32-6, 18 KO) kembali beraksi setelahnya upaya beraninya melawan Canelo Alvarez pada Guadalajara, Meksiko pada bulan September lalu, dalam mana petinju dengan syarat Inggris ini menghadapi petinju jagoan Meksiko yang disebutkan di area depan lebih banyak dari 60.000 penggemar serta meraih kemenangan hati mereka itu melalui penampilannya yang dimaksud penuh nyali melawan penguasa berat badan 76,2 kilogram yang dimaksud tak terbantahkan itu.

Ryder sekarang menuju Phoenix untuk sebuah pertarungan menegangkan lainnya melawan seseorang bintang Meksiko, kali ini dengan mantan penguasa kelas menengah superyang tak terkalahkan serta juara bertahan kelas menengah super WBC Silver, Munguia (42-0, 33 KO).

Petinju berusia 27 tahun ini memproduksi para penggemar tinju terpukau pada pertandingan terakhirnya, sebuah pertarungan rollercoaster dalam Ontario, California melawan petinju tangguh Sergiy Derevyanchenko pada bulan Juni lalu. Sebuah KO pada ronde ke-12 menjadi pembeda bagi Munguia untuk mengalahkan petinju selama negara Ukraina tersebut.

Baca Juga:  Fajar/Rian Sapu Wakil Malaysia, Pegang Tiket ke Babak 16 Besar BWF India Open 2024

Ryder mengetahui bahwa lawannya pada tanggal 27 Januari nanti akan mengincar pertarungannya dengan Canelo, namun ‘The Gorilla’ yakin bahwa Derevyanchenko sudah pernah menunjukkan kelemahan pada permainan Munguia yang mana dapat ia manfaatkan untuk meraih kemenangan kedua di area tanah Amerika. “Jaime mengungguli pertarungan terbaik tahun lalu dan juga saya yakin pertarungan ini dapat menjadi kandidat untuk pertarungan terbaik tahun 2024,” kata Ryder.

“Dia miliki rekor yang mana luar biasa, 42-0, lalu ia memiliki wortel yang dimaksud menggantung dari pertarungan melawan Canelo, seperti yang dimaksud saya alami ketika melawan Zach Parker. Hal itu menambah tekanan, Anda tahu bahwa itu kemungkinan besar akan terjadi, jadi Anda harus tampil dan juga menghasilkan, jadi sekarang tergantung padanya. Saya telah lama mendapatkan kesempatan melawan Canelo, saya ragu saya akan mendapatkannya lagi apabila saya mengalahkan Munguia, namun itulah tujuannya, untuk berada pada pertarungan terbesar juga terbaik,”paparnya.

John Ryder tak silau dengan rekor tidak ada terkalahkan Jaime Munguia 42-0 yang mana menurutnya bukanlah hal yang istimewa. “Saya menilai dia, saya pikir rekornya tidaklah bagus tetapi beliau telah dilakukan bermanuver dengan baik, pertarungan terakhirnya dengan Sergiy beliau menunjukkan beberapa kerentanan, beliau telah dilakukan mengganti pelatihnya dengan Freddie Roach kemudian itu mungkin saja hal yang tersebut baik, mungkin saja juga tidak, kita lihat cuma nanti. Saya tahu apa yang mana ia bawa ke pada permainan, ia melontarkan sejumlah serangan, lalu ia melontarkannya dengan niat yang mana buruk, namun pada pada waktu itulah saya rasa saya dapat memanfaatkannya,”ungkapnya.

“Sergiy memberinya semua hambatan dalam dunia terakhir kali, itu terjadi pada ronde terakhir dan juga ia menjatuhkannya kemudian kartu penilaian menunjukkan itu. Maka, saya harap laga ini akan dinilai dengan adil, saya mendapatkan hasil yang mana adil juga hanya saja itu yang dimaksud dapat saya minta,”harapnya.

Baca Juga:  Tersingkir di tempat 16 Besar Tanah Melayu Open 2024, Anthony Ginting Akui Sering Salah Sendiri

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button