Bisnis

Jadi Brand Ambassador Bank Saqu, Pevita Pearce Wujudkan Minat sebagai Solopreneur Multitasking Bisnis lalu Acting

SateliteMX.net – Pevita Pearce, pemain film, sutradara, sekaligus pemilik perusahaan wellness dan juga sederet usaha lainnya menuliskan di tempat bio media sosial Instagram, bahwa ia adalah solopreneur. Kurang lebih besar artinya adalah pebisnis multitasking yang mana mengelola sederet bisnis untuk menghasilkan cuan.

Tentu belaka seru, kemudian bikin ingin mengikuti langkahnya, bukan?

Kelahiran Jakarta 6 Oktober 1992 yang tersebut berdarah paduan Wales lalu Indonesia ini ditunjuk sebagai Brand Ambassador dari Bank Saqu, sebuah bank hasil kolaborasi Astra Financial juga WeLab melalui Bank Jasa Jakarta, yang mana diluncurkan pada Senin (20/11/2023) di dalam Menara Astra, Jakarta.

Bank Saqu adalah solusi layanan perbankan digital bagi generasi produktif serta berjiwa solopreneur yang mana merupakan prospek kekuatan baru ekonomi Indonesia.

“Saya sudah 18 tahun berada di tempat dunia akting juga directing, akan tetapi pada masa kini banyak menjalankan bisnis, multitasking. Mulai Food and Beverages sampai Wellness, jadi memiliki banyak side hustles,” paparnya.

Side hustles, sebagaimana dikutip dari kamus Bahasa Inggris, Merriam-Webster adalah pekerjaan yang dimaksud dijalani untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari pekerjaan utama seseorang. Saat ini, banyak orang memiliki pekerjaan sampingan untuk membantu mereka itu mendapatkan penghasilan tambahan, mengembangkan keterampilan baru, menjadi pemilik bisnis, juga berhenti dari pekerjaan sehari-hari mereka.

Itulah yang tersebut disebutkan Pevita Pearce, salah satu pemain film Tenggelamnya Kapal Van der Wijck kemudian membawakan acara televisi antara lain Katarsis, sebagai pekerjaan multitasking.

“Dengan multitasking artinya sanggup mengerjakan banyak job sekaligus berbisnis. Tantangannya adalah keuangan, akan tetapi, dengan Bank Saqu ini saya mendapatkan apa yang tersebut diinginkan,” lanjutnya.

“Pesan saya, bila mendalami sebuah usaha juga tantangan yang digunakan berhubungan dengan keuangan, maka harus berani keluar dari zona nyaman. Saya sendiri mencoba dan juga banyak belajar oleh sebab itu perlu mendalami skill keuangan. Juga mencari teman seperjuangan. Dengan support system kuat ini, maka bidang usaha semakin seru dijalani,” lanjutnya.

Baca Juga:  Saham CUAN Milik Orang Terkaya RI Kena Tegur Otoritas

Dari launching Bank Saqu, ada sederet fitur utama layanan yang mana selaras kebutuhan para solopreneur seperti Pevita Pearce, sementara aplikasinya sendiri mampu diunduh melalui Google Play Store kemudian Apple Store. Hanya dengan satu-dua klik, rekening Bank Saqu sudah dapat digunakan untuk bertransaksi dan juga menjadi Teman Seperjuangan para nasabah.

Busposito, salah satu andalan Bank Saqu untuk para solopreneur termasuk Pevita Pearce [Suara.com/CNR ukirsari]
Busposito, salah satu andalan Bank Saqu untuk para solopreneur termasuk Pevita Pearce [Suara.com/CNR ukirsari]

Ini daftar beberapa fitur utama layanan Bank Saqu:

  • Saku: Sebuah item yang mana intuitif serta serbaguna yang dimaksud dapat dipersonalisasi nasabah hingga 20 kantong (saku), sehingga dapat membantu nasabah mengatur berbagai keperluan, mulai mengelola pendapatan, mengatur pengeluaran juga berbagai tujuan keuangan.
  • Busposito: Produk deposito pertama di dalam Indonesia yang digunakan memanfaatkan kekuatan komunitas. Nasabah dapat meningkatkan tingkat suku bunga yang mana menyenangkan dengan keluarga, teman, atau seluruh komunitas Bank Saqu. Semakin banyak orang yang bergabung dengan Busposito, artinya semakin besar nasabah memperoleh bunga lebih besar tinggi hingga 7% atau tujuh persen per tahun.
  • Tabungmatic: nasabah dapat menabung secara otomatis untuk mendapatkan tingkat suku bunga lebih banyak tinggi, hingga 10% atau 10 persen per tahun (syarat serta ketentuan berlaku).
  • Misi Penuh Hadiah: Nasabah diajak untuk menyelesaikan misi untuk mendapatkan hadiah, mulai dari membuka akun, melakukan transfer menggunakan BI-FAST, melakukan transaksi dengan QRIS, mereferensikan teman kemudian keluarga, lalu hingga berkesempatan meraih bonus dana tunai hingga Rp 1 jt per hari (syarat lalu ketentuan berlaku).
  • Saku Booster (Saku Hadiah): Sebuah saku khusus untuk menyimpan semua cashback yang tersebut diperoleh nasabah dari transaksi menggunakan Bank Saqu, termasuk Tabungmatic. Nasabah dapat memperoleh cashback di dalam Saku Booster dengan tingkat bunga lebih besar tinggi hingga 10% atau 10 persen per tahun (syarat lalu ketentuan berlaku).
Baca Juga:  Emas, Penyertaan Modal Paling Cocok untuk Para Ibu Pelaku Usaha Ultra Mikro

(Sumber: Suara.com)

Related Articles

Back to top button