Lifestyle

Irish Bella Yakin Bercerai akibat Pikirkan Nasib Anaknya usai Ammar Zoni 3 Kali Terjerat Narkoba

Satelitemx.net – JAKARTA – Irish Bella mengungkapkan kegalauannya ketika ingin memutuskan bercerai dari Ammar Zoni. Rupanya, artis yang mana akrab disapa Ibel ini telah berpikir untuk berpisah dengan Ammar terpencil sebelum sang mantan suami tersandung perkara narkoba yang ketiga kali.

“Kadang kan aku masih gagal di pernikahan bukanlah sebuah hal yang mudah. Aku ambil langkah pisah sebelum ia kena (kasus) yang tersebut ketiga,” ujar Irish Bella pada waktu dijumpai pada kawasan Ibukota Indonesia Selatan, Mulai Pekan (1/4/2024).

Namun, kala itu Ibel masih ragu. Hingga akhirnya Ammar Zoni ditangkap untuk ketiga kali lantaran narkoba, ia pun semakin yakin untuk bercerai.

“Di situ aku kayak masih galau, ‘ya Allah aku ambil langkah yang mana benar nggak sih?’ Karena sebelum aku memutuskan itu aku terus-menerus minta petunjuk,” beber Irish Bella.


“Ketika dikasih berita ketiga kalinya (Ammar Zoni ditangkap akibat narkoba), oh berarti aku nggak salah ambil keputusan,” lanjutnya.

Perempuan berdarah Belgia itu juga memikirkan nasib kedua anaknya, Air Rumi Akbar 1453 lalu Ara Puti Sabai Akbar, yang mana masih kecil yang tersebut akan mencontoh sikap orang tua mereka.

“Aku lebih lanjut lihat ke anak-anak. Mau harus berapa kali lagi? Anak-anak aku masih kecil. Anak-anak belajar tidak hanya sekali belajar dari omongan, tapi juga sikap,” ungkap Irish Bella.

Irish Bella berharap dengan langkah bercerai akan membuatnya bangkit serta bisa saja menjadi ibu sekaligus ayah bagi kedua anaknya.

“Aku semata-mata berdoa saja, ‘ya Allah tolong perbaiki entah bagaimana Allah memperbaikinya. Aku berharap semoga habis ini beliau bangkit lalu jadi ayah yang digunakan baik untuk anak-anak’,” pungkas artis 27 tahun itu.

Baca Juga:  Siapa Putri Paramita Sudali? Pernikahannya Viral Dihadiri Seungri eks BIGBANG

Related Articles

Back to top button