Bisnis

IPO PT Harta Djaya Karya Tbk (MEJA): Terus Berinovasi Menyediakan Solusi Desain juga Kontruksi Interior Berkualitas

Satelitemx.net – JAKARTA – MNC Sekuritas merupakan unit bidang usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (BCAP) kemudian perusahaan sekuritas terbaik yang dimaksud memiliki reputasi dan juga mendapat beragam penghargaan. Sejalan dengan hal tersebut, MNC Sekuritas menyediakan layanan sekuritas lengkap, termasuk membantu lalu mendampingi klien di pendanaan bursa modal, misalnya melalui Initial Public Offering (IPO).

PT Harta Djaya Karya Tbk (MEJA) merupakan perusahaan yang sudah lama berkecimpung serta diakui dalam bidang konsultasi desain, proses pembuatan interior, dan juga pabrikasi furnitur, terus berazam untuk memberikan layanan unggul terhadap klien-kliennya. Dengan lebih tinggi dari 10 tahun pengalaman, Perseroan telah terjadi menguatkan posisinya sebagai salah satu pilihan utama pada menyediakan solusi desain juga pembangunan interior yang tersebut inovatif.

Perseroan pada masa kini menawarkan layanan konsultasi desain yang dimaksud komprehensif, mencakup perencanaan ruang hingga pemilihan bahan. Layanan ini didesain untuk memverifikasi setiap proyek mencerminkan visi dan juga permintaan klien. Sebagai kontraktor interior yang digunakan andal, MEJA miliki kapabilitas untuk mewujudkan desain awal sesuai dengan keinginan klien. Dengan fokus pada detail lalu kualitas tinggi, MEJA meyakinkan setiap proyek proyek konstruksi interior mencapai standar tertinggi.

MEJA tak belaka menawarkan layanan konstruksi, tetapi juga mempunyai pabrikasi furnitur khusus. Layanan furnitur yang diproduksi secara custom-made lalu loose furniture yang mudah dipindahkan, seperti meja, kursi, serta sofa, dapat disesuaikan dengan permintaan proyek lalu preferensi klien.

Dalam periode lima tahun yang dimaksud akan datang, MEJA sudah pernah merumuskan rencana strategis untuk mengakselerasi peningkatan bisnisnya. Rencana ini mencakup konstruksi workshop baru yang digunakan bertujuan meningkatkan kapasitas produksi perusahaan. Selain itu, MEJA berencana untuk mendirikan ‘Experience Center’ dalam beberapa lokasi strategis, sebagai langkah konkrit untuk memperluas jangkauan target pemasaran perusahaan.

Baca Juga:  Mega Skandal Korupsi Lembaga Keuangan di area Vietnam Mirip BLBI di dalam Indonesia

Sejalan dengan upaya ekspansi, MEJA juga berencana untuk memperkenalkan in-house brand khusus untuk barang furnitur buatan MEJA. Langkah ini diharapkan tiada cuma meningkatkan identitas merek, tetapi juga memberikan nilai tambah untuk pelanggan dengan hasil yang dimaksud unik dan juga berkualitas tinggi.

Sebagai salah satu upaya nyata membantu rencana strategis tersebut, MEJA pada tahun ini akan melaksanakan Penawaran Umum Saham Awal Saham atau IPO, dan juga ketika ini sudah pernah resmi memulai masa Penawaran Awal (bookbuilding) pada tanggal 18 – 24 Januari 2024. Penawaran Umum ini merupakan tonggak bersejarah di perjalanan Perseroan yang digunakan menandakan komitmen MEJA untuk terus mengalami perkembangan dan juga memberikan sumbangan positif bagi pangsa juga para pemangku kepentingan.

Berdasarkan informasi di Prospektus, Perseroan menawarkan sebanyak-banyaknya 480.000.000 lembar Saham Baru atau setara dengan 25,03% dari modal disetor setelahnya IPO yang dimaksud ditawarkan pada rentang harga jual sebesar Rp100,- s.d Rp103,- per saham, dengan target dana yang mana terkumpul sebesar sebanyak-banyaknya Rp48.000.000.000,- sampai dengan Rp49.440.000.000,-

Dana hasil IPO yang disebutkan rencananya akan digunakan untuk pembelian aset masih serta peralatan kerja proyek, peralatan kerja kantor, kemudian sewa bangunan, kendaraan, dan juga pengembangan sistem informasi. Sebagian besar dana hasil IPO yang dimaksud juga akan dialokasikan untuk modal kerja seperti pembelian materi baku, biaya kontraktor, desain interior, lalu pengadaan furnitur.

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button