Teknologi

iPhone 16 Bakal Punya Capture Button, Apa Fungsinya?

Satelitemx.net – Menurut rencana, Apple akan memperkenalkan iPhone 16 di area 2024 mendatang. Jelang perilisannya, informasi mengenai desain baru iPhone 16 mulai santer beredar.

Perubahan tampilan iPhone 16 ini mengumumkan bahwa perangkat yang dimaksud akan mempunyai Capture Button di tempat bodinya. Fungsi tombol ini akhirnya diungkap oleh Mark Gurman pada salah satu artikelnya.

Menurut Mark Gurman, Capture Button dalam iPhone 16 ini dihadirkan untuk membantu penggunanya pada waktu akan merekam video. Fitur baru ini menjadi perubahan anyar Apple di area perangkat barunya tersebut.

Kehadiran Capture Button di dalam iPhone 16 ini membenarkan rumor sebelumnya yang digunakan menyampaikan bahwa perangkat yang dimaksud menghadirkan pembaharuan tampilan.

Capture Button di tempat iPhone 16 ini nantinya berada di tempat sisi kanan bawah perangkat. Tombol yang dimaksud akan menggantikan kedudukan antena mmWave yang sebelumnya berada di tempat bodi produk-produk Apple.

Secara desain, Capture Button ini nampak lebih lanjut besar jikalau dibandingkan dengan tombol lainnya. Selain itu tombol ini nantinya mempunyai sensor yang digunakan dapat mendeteksi tekanan ketika digunakan.

Fitur Capture Button ini nantinya akan tersedia di tempat seluruh perangkat iPhone 16 Series yang dimaksud dipercaya akan rilis pada tahun 2024 mendatang.

(Sumber: Suara.com)

Baca Juga:  Samsung Galaxy A55 5G Membantu Pengisian Kilat 25W

Related Articles

Back to top button