Olahraga

Intip Rekor Luar Biasa Megawati di dalam Pink Spiders vs Red Sparks, Kembali Tanding Sore Hal ini

Satelitemx.net – Red Sparks akan kembali berhadapan dengan Pink Spiders pada laga ketiga putaran kelima Turnamen Voli Korea atau V-League 2023-2024. Megawati Hangestri Pertiwi punya rekor apik pada waktu menghadapi Pink Spiders.

Duel Red Sparks melawan tuan rumah Pink Spiders akan berlangsung hari ini, Kamis (8/2/2024) pukul 17.00 Waktu Indonesia Barat di dalam Incheon Samsan World Gymnasium.

Bagi Megawati, pertandingan ini jadi kesempatan untuk terus mempertajam rekor pribadinya. Dia punya statistik impresif pada waktu jumpa Pink Spiders.

Baca juga: Karma! Tolak Timnas Indonesia, Andri Syahputra Kini ‘Dibuang’ Qatar

Sebelum laga ini, Red Sparks sudah ada berhadapan dengan Pink Spiders empat kali pada V-League musim ini. Hasilnya, Megawati mencetak total 83 poin.

Pada konferensi pertama musim ini, Red Sparks berhasil mengalahkan Pink Spiders 3-2. Dalam laga yang tersebut berlangsung 26 Oktober lalu, Megawati mencetak 31 poin.

Sementara pada rapat kedua, Pink Spiders berhasil membalas kekalahan dari Red Sparks dengan menang 3-2. Dalam laga 21 November 2023 itu, Megawati menjadi pencetak nomor terbanyak dengan rekannya, Giovanna Milana dengan 19 poin.

Para pemain Red Sparks termasuk Megawati Hangestri merayakan kemenangan menghadapi IBK Altos usai laga pertama putaran kelima Kejuaraan Voli Korea Selatan atau V-League 2023-2024, Kamis (1/2/2024). [Dok. Instagram/@red__sparks]
Para pemain Red Sparks termasuk Megawati Hangestri merayakan kemenangan melawan IBK Altos usai laga pertama putaran kelima Kompetisi Voli Korea Selatan atau V-League 2023-2024, Kamis (1/2/2024). [Dok. Instagram/@red__sparks]

Pada konferensi ketiga, Megawati kian tampil cemerlang. Dia mencetak 22 poin walaupun Red Sparks harus kalah 1-3 dari Pink Spiders pada 24 Desember 2023.

Setelahnya, Reds Sparks kembali kalah telak di putaran keempat pada 28 Desember tahun lalu. Dalam laga tersebut, Megawati underperform juga cuma mampu mencatatkan 11 poin.

Jika ditotal, pada empat laga Red Sparks vs Pink Spiders, Megawati Hangestri berhasil mencetak 83 poin alias menyumbang rata-rata 20,75 poin untuk timnya.

Baca juga: Minta Shin Tae-yong ‘Ditendang’, Anjas Asmara Legenda Timnas Indonesia Pernah Lakukan Kegagalan Sepanjang Sejarah

Baca Juga:  Kejurnas Amatir Golf 2024 Ronde II: Puncak Klasemen Dikuasai Atlet Banten

Statistik itu jelas menghasilkan Red Sparks berharap banyak pada Megawati di pertemuan kelima yang akan berlangsung sore ini.

Jadwal Pink Spiders vs Red Sparks

Waktu: Kamis (8/2/2024), pukul 17.00 WIB

Tempat: Incheon Samsan World Gymnasium

Link live streaming

Related Articles

Back to top button