Bisnis

Insurtech Asal Thailand Roojai Akuisisi Lifepal

Satelitemx.net – JAKARTA – Insurtech yang berbasis di tempat Thailand, Roojai Group, mengumumkan pengambilalihan melawan Lifepal, media marketplace asuransi online untuk produk-produk asuransi yang mana beroperasi di tempat Indonesia. Pasca-akuisisi, Lifepal masih beroperasi secara independen.

“Akuisisi ini menandai sinergi kekuatan dalam mana Lifepal akan menyediakan akses ke saluran distribusi online terbesar di dalam negara ini, serta Roojai akan meningkatkan kinerja perusahaan berkat biaya kepemilikannya, teknologi penjaminan, juga pengalaman pelanggan yang sangat baik secara keseluruhan,” ungkap Roojai pada pernyataannya seperti dilansir Technode Global, Rabu (17/1/2024).

Disebutkan pula bahwa kedua perusahaan akan memperluas penawaran barang kemudian distribusi online dan juga offline, memverifikasi pendekatan yang dimaksud komprehensif, serta berpusat pada pelanggan. Rekam jejak Roojai di area Thailand, yang mana menduduki peringkat ketiga sebagai merek asuransi mobil yang menjadi “top of mind” serta pertama di pengalaman pelanggan, diyakini menjadi landasan kesuksesan sama pada Indonesia.

Melalui perolehan ini, pelanggan Lifepal disebut akan mendapatkan keuntungan yang signifikan dari akses terhadap harga jual kompetitif dan juga pengalaman pelanggan yang mana unggul dari Roojai. Sementara itu, mitra asuransi Lifepal dikatakan akan mendapatkan kegunaan dari keahlian Roojai pada metamorfosis digital proses asuransi, seperti inspeksi mobil, dukungan klaim, kemudian strategi keberlanjutan portofolio.

Seperti yang ditulis dalam siaran pers dari Roojai Group, Lifepal tetap memperlihatkan melanjutkan bisnisnya dan juga akan terus memberikan layanan sebagai marketplace asuransi online untuk asuransi mobil dan juga kebugaran pada Indonesia. Secara operasional, perusahaan ini akan masih independen dari Roojai Indonesia.

“Sementara itu, Roojai Indonesia masih akan mempertahankan posisinya sebagai Managing General Agent untuk asuransi kendaraan bermotor lalu pengamanan unik dengan mitra asuransinya, Sompo Indonesia. Jadi, bukan ada inovasi signifikan pada manajemen Lifepal”.

Baca Juga:  BRI Life Bukukan Premi Asuransi Mikro Rp743,12 M dalam 2023

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button