Olahraga

Ini adalah Ganda Putra Panutan Sabar/Reza Tapi Bukan The Minions

Satelitemx.net – JAKARTA – Sabar Karyaman Gutama/Moh Reza Pahlevi Isfahani membocorkan sosok panutan dalam sektor ganda putra . Dalam sebuah kesempatan, pasangan yang tersebut baru sekadar menjuarai Spain Masters 2024, menuturkan bahwa Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan merupakan sosok panutannya.

“Tentu The Daddies,” singkat Sabar lalu Reza.

Sabar mengatakan, The Daddies merupakan atlet panutan sebab keprofesionalannya. Senada, Reza merasa kagum dengan perjuangan jawara All England 2019 itu.

“Sangat disiplin lalu tanggung jawab terhadap profesinya luar biasa. Kita kan latihan bareng di area pelatnas jadi kita tahu kesehariannya kaya gimana, dan juga itu jadi panutan kita berdua,” tutur Sabar.

“Karena merekan berdua itu sangat patut dicontoh sih. Dan masa untuk bermainnya sangat lama, itu juga,” timpal Reza.

Saat ini nama Sabar/Reza sedang naik daun usai dirinya mengakhiri paceklik dahaga gelar kejuaraan dengan menjuarai Spain Masters 2024. Menariknya, keberhasilan mengganyang Junaidi Arif/Roy King Yap pada pertarungan tiga game 21-18, 17-21, 21-19 itu tanpa didampingi pelatih.

Berkat pencapaian positif ini, Sabar/Reza naik delapan tingkat dari tempat 34 dunia menjadi ranking 26 dunia. Sementara, ganda putra Indonesia lainnya tak memiliki inovasi signifikan. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto masih menduduki peringkat ketujuh dunia, Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana yang mana tetap saja di tempat ranking sembilan, serta Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang mana berada di tempat kedudukan ke-13.

Baca Juga:  Hasil All England 2024: Indonesia Kirimkan 5 Jagoan Bulu Tangkis ke Babak Kedua

Related Articles

Back to top button