Teknologi

HMD Unggah Teaser, Klaim Smartphone Anyar Mudah Diperbaiki

Satelitemx.net – Human Mobile Devices (HMD) sudah pernah mengumumkan bahwa mereka akan merilis HP baru pada samping merek Nokia. Teaser anyar mengklaim bahwa perangkat HMD anyar mudah diperbaiki.

Tak tanggung-tanggung, smartphone HMD ini diklaim sanggup diperbaiki di kurun waktu beberapa menit. Organisasi menamai perangkat sebagai “Repairable Smartphone”.

Anda bisa saja mengucapkan selamat tinggal pada kesusahan ketika memperbaiki ponsel. Peralatan kami memperkuat aksi ‘FIY’ (Fix it Yourself),” kata HMD Global di tempat MWC 2024. Teaser mengonfirmasi bahwa smartphone yang disebutkan akan diresmikan pada warna Hitam kemudian Merah Muda. Berdasarkan teaser, HP terbaru HMD dapat debut pada Juli 2024.

Dikutip dari MySmartPrice, sebuah laporan dari Nokiamob menunjukkan bahwa HMD mungkin saja memasarkan smartphone dengan nama Fusion atau Legend. Bagian belakang smartphone akan terbuat dari plastik polikarbonat.

Perangkat ini mempunyai sudut membulat lalu aluminium yang tersebut dipoles di tempat sudutnya. Dalam bocoran terbaru, dua smartphone dengan kode nama HMD Global Legend juga HMD Global Legend Pro muncul di area Geekbench. Chipset Unisoc T606 tampaknya menjadi dapur pacu dari smartphone.

Penampakan smartphone dengan merek HMD. (Suomimobiili)
Penampakan smartphone dengan merek HMD. (Suomimobiili)

Ini menunjukkan bahwa perangkat yang disebutkan bisa saja menjadi ponsel berbiaya rendah. Smartphone HMD mengusung chipset octa-core yang tersebut dipasangkan dengan GPU Mali-G57. CPU-nya mempunyai core dengan kecepatan clock speed maksimal pada 1,61 GHz.

Legend mencetak tes performa single-core 379 poin juga multi-core sebesar 1.370 poin. Sedangkan untuk Legend Pro, skornya masing-masing adalah 373 dan juga 1.384 poin. Salah satu ponsel HMD menghadirkan RAM 4 GB serta menjalankan sistem operasi Android 14. Nama kode Legend Pro mengusung RAM berukuran 8 GB.

Baca Juga:  Penyelidikan Selesai, KPPU Naikkan Status Dugaan Kasus Monopoli Google di tempat Indonesia

Related Articles

Back to top button