Teknologi

Hero Counter Irithel, Lawan Penguasa Hutan dengan Mage Revamp Hal ini

Satelitemx.net – Hero marksman yang tersebut masih rutin digunakan di dalam Mobile Legends ketika ini adalah Irithel. Melawan penguasa hutan ini, kamu dapat menggunakan Aurora yang dimaksud digadang-gadang sebagai hero mage counter Irithel.

Irithel termasuk hero marksman yang dimaksud bisa jadi menyerang dari kejauhan. Serangan dari Irithel sangat cepat dengan mobilitas tinggi yang tersebut memang sebenarnya mengganggu lawan.

Kelebihan lain dari Irithel adalah kemampuan crowd control yang mana luas lalu menyebar. Efek ini memproduksi hero yang dimaksud sangat efektif ketika team fight sedang terjadi.

Ketika seluruh item yang dimaksud Irithel butuhkan telah terpenuhi, maka hero ini akan semakin sakit di dalam late game. Hal ini menghasilkan hero yang dimaksud menjadi damage dealer yang digunakan menakutkan pada tim.

Baru semata mendapat revamp dari Moonton, kamu mampu menggunakan Aurora sebagai hero counter Irithel. Hal ini sebab hero yang disebutkan miliki kemampuan freeze yang digunakan mematikan sehingga mampu menghentikan pergerakan marksman lincah ini.

Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)
Aurora Revamp Mobile Legends. (Moonton Games)

Skill 2 Aurora yaitu Frost Freeze bisa jadi membekukan Irithel sambil mengirimkan damage menyakitkan untuknya. Skill ultimate hero ini yaitu Absolute Zero mampu memberikan serangan secara menyakitkan.

Damage area dari serangan Aurora ini cukup luas dan juga mampu memberi efek slow pada pergerakan Irithel yang dimaksud memang sebenarnya sangat gesit lalu miliki mobilitas tinggi.

Berhadapan dengan segera dengan hero marksman ini, kamu bisa jadi menggunakan hero counter Irithel seperti Aurora untuk menjadi kunci mematikan pada waktu bermain rank Mobile Legends.

Baca Juga:  Samsung Galaxy A25 5G Diluncurkan, Harga Rp4 Jutaan dengan kamera OIS 50MP kemudian layar AMOLED 120Hz

Related Articles

Back to top button