Olahraga

Hasil Indonesia International Open 2024: 2 Wakil Indonesia Diterima ke Babak Utama

Satelitemx.net – Dua pe biliar Tanah Air dipastikn lolos ke putaran utama kualifikasi Indonesia International Open 2024. Mereka adalah Rico Herman lalu Hendy Lim.

Rico Herman menjadi juara di dalam Grup B pasca mengalahkan kompatriotnya di area final, Arie Cahyadi. Sementara Hendy Lim berhasil menjadi yang mana terbaik di tempat Grup C. Dia mengalahkan perwakilan Filipina, Albert James Belonio Manas di tempat final.

Sedangkan dua pemain lainnya yang digunakan mengamankan tiket ke sesi utama adalah dua utusan Filipina, Rodrigo D. Geronimo lalu Paul Kenneth Azuelo Arpilleda. Geronimo memuncaki Grup A setelahnya mengalahkan Rudy Susanto dari Indonesia di dalam final.

Di Grup D, Arpilleda berhasil menjadi juara. Dia membungkam utusan tuan rumah, Jefry Zen.

Dengan hasil tersebut, Rico, Hendy, Geronimo serta Arpilleda akan berlaga dalam fase utama Indonesia International Open 2024. Laga yang digunakan akan menghadirkan bintang-bintang biliar dari seluruh dunia itu akan diselenggarakan mulai 21 hingga 25 Januari mendatang.

Babak kualifikasi Indonesia International Open 2024 sendiri masih akan berlanjut selama dua hari ke depan. Dengan kata lain, masih ada delapan tiket atau empat slot yang tersebut diperebutkan setiap harinya untuk masuk ke putaran utama.

Nantinya, akan ada 16 pemain dari fase kualifikasi yang digunakan melenggang ke putaran utama untuk melengkapi 128 slot pemain yang ada. Juara dunia nomor 9 bola, Francisco Sanchez, dengan syarat Spanyol pun turut tampil di dalam pertandingan biliar paling bergengsi di dalam Tanah Air tersebut.

Sejauh ini Indonesia sudah ada meloloskan tiga perwakilan ke putaran utama dari fase kualifikasi. Pada hari pertama, Yohan Purwanto, yang dimaksud sukses melenggang ke fase utama.

Baca Juga:  Dejan/Gloria Diguyur Bonus, Masih Yakin Rebut Tiket Olimpiade 2024

(Sumber:SindoNews)

Related Articles

Back to top button